Mantap, Gionee GN8001 Dengan Ram 3GB di Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Tampaknya Gionee sudah menabuh genderang perang, setelah kemarin Elife S6, pada saat sekarang ini Gionee kembali dikabarkan tengah merancang sebuah smartphone baru yang diberi kode nama GN8001, yang mana hal itu dipertegas oleh pernyataan TENAA yang telak melakukan sertifikasi di china akan produk dengan kode nama tersebut. Menurut laman informasi GSMarena, perangkat satu ini hadir dalam bentuk phablet, karena apa yang diungkapkan oleh TENAA, mengatakan perangkat ini telah menanamkan poanel layar dengan bentang 6.0 inch.

Kemampuan visual tampilannya pun bisa dikatakan begitu mengagumkan, dikarenakan dirinya mampu menampilkan gambar hingga resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel, atau setara full HD, ditambah teknologi AMOLED, yang akan menjadikan bermain game lebih seru, dengan tampilan gambar lebih jernih serta tajam. Kemudian di sisi konektifitas, akses internet terasa lebih cepat berkat adanya konektifitas 4G LTE dan 3G, yang kemungkinan besar nantinya bakal di sinkronasikan bersama fitur Dual-SIM.

Gionee GN8001 | Sumber : GSMarena, TENAA

Gionee GN8001 | Sumber : GSMarena, TENAA

Sedangkan pada konektifitas lain, apa yang dimiliki oleh Gione GN8001 juga termasuk lengkap, dimana pihak gionee sendiri melengkapi perangkat phablet terbarunya dengan konektifitas nirkabel yang terdiri dari, Blutoorh, GPS, dan yang tak bisa ketinggalan yakni port microUSB. Tapi belum jelas apakah Gionee akan menggunakan versi 2.0 atau v3.0, mengingat pada saat-saat ini kebanyakan perangkat ponsel cerdas yang meluncur telah didukung oleh konektor USB Type-C (MicroUSB v3.0).

Pindah ke sektor dapur pacu, info pada halaman yang kami dapatkan menyebutkan, kalau Gionee GN8001 didukung penuh oleh RAM berukuran besar 3GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa di ekspansi menggunakan microSD. Lalu di sesi fotografi, didapati lensa kamera utama berukuran 8MP dan kamera depan 5MP, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan aksi selfie dengan hasil berkualitas. Informasi pun tak hanya berhenti sampai di sistu saja, dimana dijelaskan pula soal Dimensi ukuran.

Bicara soal desain, tampilan elegan bisa sobat lihat pada sample picture yang ada diatas, yang mana phablet ini terlihat ramping dengan ukuran dimensi 160,7 x 81,0 x 8,2 mm, yang membuat phablet terbaru dari Gionee ini memiliki bobot seberat 206 gram. Llau untuk sistem operasi, Gionee menjadikan OS Android v5.1 aka Lollipop untuk menjalankan keseluruhan komponen yang ada, dan untuk informasi lebih lanjut, sobat deteknokers bisa pantengin laman berita yang ada di Detekno, jangan samapai ketinggalan !!!