Mantap, Elephone P25 Siap Hadir dengan RAM 6GB

Detekno.com – Kabar kehadiran perangakat Elephone P25 yang diketahui akan muncul sebagai perangakat berkualitas tinggi sepertinya bukan hanya menjadi kabar murung. Pasalnya belum lama ini berbagai media di luar sana megatakan jika smartphone terbaru ini akan hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi dan canggih seperti salah satunya adalah penggunaan RAM berkapasitas besar yakni 6GB. Kabar hangat yang kami rangum dari laman gizmochina.com ini bahkan juga menyebutkan beberpa detail spesifikasi lain yang akan dibenamkan didalamnya.

Salah satu kelebihan yang akan diberikan ponsel baru untuk mengisi pasar ponsel disegmen atas ini selain adanya Ram berkapasitas beasar adalah tesedianya chipset Helio P25 SoC yang kabarnya juga akan diselipkan pada ponsel yang satu ini. Hal ini tentu saja akan membuat smartphone yang akan hadir dalam waktu dekat ini siap untuk bertarung disegmen atas. Bahkan lebih menariknya lagi kabarnya ponsel ini juga akan hadir dalam beberapa warna pilihan menarik seperti salah satunya adalah Mocha Gold Color yang tentu saja membuatnya semakin elegan.

Bocoran Spesifikasi Elephone P25

Bocoran Spesifikasi Elephone P25

Masih mengutip dari laman sumber, smartphone Elephone P25 ini juga akan tampil dengan lebih sempurna karena dijabarkan dalam warta tersebut jika nantinya akan tersedia sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan adanya layar tersebut tentu saja semua tampilan yang akan ditawarkan terlihat cukup jelas dan jernih, bahkan kemungkinan besar layar ini juga dilapisi dengan adanya pelindung berupa Corning Gorilla Glass yang akan melindunginya dari goresan atau benturan yang tak sengaja mengenainya.

Kemudian untuk urusan memori penyimpanannya, smartphone Elephone P25 ini dikabarkan akan hadir dengan menawarkan memori berkapasitas 64GB yang tentunya membuat sobat bisa menyimpan beragam file penting didalam ponsel yang satu ini. Namun tak menutup kemungkinan jika Elephone P25 juga akan hadir dalam varian berbeda. Sayangnya berapa kapasitas baterai yang akan diberikan masih menjadi misteri, untuk itu ada baiknya tunggu sampai smartphone ini secara resmi dirilis dan dipasrakan untuk menyasar pasar ponsel global.

Adapun untuk kelebihan lain dari Elephone P25 yang tercantum dilaman sumber adalah urusan fotografinya. Yang mana dijelaskan jika nantinya lensa beresolusi 8 MP akan disertakan pada ponsel yang satu ini. Namun meskipun hanya beresolusi kecil, kabarnya sensor berukuran besar akan dibenamkan didalamnya sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang super jernih dan jelas meskipun digunakan memotret disaat kondisi malam hari ataupun minim cahaya sekalipun. Berapa harga smartphone Elephone P25 ini pun masih menjadi misteri, jadi tunggu saja smartphone ini rilis kepasaran.