Mantap, Eksternal Motorola Droid Turbo 2 Capai 2TB


Detekno.com – Kabar baru kembali muncul menyoal kehadiran dari generasi penerus salah satu ponsel cerdas yang di banggakan oleh motorola, yakni Droid Turbo 2. Seperti dilansir dari laman PhoneArena, selain akan tampil mlebih unggul di banding pendahulunya, ponsel cerdas terbaru dari motorola ini memiliki spesifikasi yang super mantap. Bagaimana tidak, pengguna di berikan akses perluasan ruang simpan atau memory eksternal hingga 2TB.

Keunggulan Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : PhoneArena, Androidcentral

Keunggulan Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : PhoneArena, Androidcentral

Penyimpanan yang super tersebut, memungkinkan pengguna dapat menyimpan segala sesuatu hingga puas, tapi meski demikian, untuk sekarang ini kami anggap ruang seperti itu belum terlalu bermanfaat, karena kebanyakan perusahaan memory baru bisa membuat micro sd sampai 128 GB saja. Selain penyimpanan, pada laman informasi yang kami dapat menyatakan, kalau Motorola Droid Turbo2 juga di bekali baterai dengan ketahanan yang bisa di bilang bagus.

Karena bisa sobat deteknokers lihat sendiri pada gambar di atas, meski tidak di cantumkan berapa besaran kapasitas baterai yang bakal di gunakan, tetapi untuk ketahanan penopang daya handset terbaru dari motorola ini bisa bertahan hingga 48 jam lamanya. Disamping itu juga, pengguna nantinya dapat mengisi daya selama 15 menit untuk ketahanan kurang lebih 13 jam, dan itu berarti Droid Turbo 2 bisa di pastikan memiliki fitur Quick Charge 2.0 .

Kemudian informasi lain juga menyebutkan, suguhan dua kamera resolusi tinggi tak ketinggalan mengisi keunggulan dari Motorola Droid Turbo 2, hal itu di karenakan pada bagian utama atau kamera yang menghadap ke belakang, motorola menanamkan lensa berukuran 21 MP, yang besar kemungkinan dapat menghasilkan jepret foto kualitas tinggi, apalagi jika motorola menemaninya bersama Optical Image Stabilization, pasti akan membuat rekam video lebih jelas dan tajam di segala kondisi.

Begitu pula pada bagian depan, adanya satu alasan, yakni ingin memuaskan pengguna dalam hal jepret foto, khususnya foto selfie, Motorola melengkapi bagian depan menggunakan kamera 5 MP berfitur wide angel, sehingga pengguna bisa menghasilkan foto selfie mode lebar, dengan background lebih luas yang dapat membuat foto terlihat lebih bagus di banding kamera yang tidak menyematkan fitur tersebut. Menariknya lagi, Shatterproof screen juga di pasangkan pada generasi Droid Turboo ini.

Diaman fungsinya dapat melindungi bagian layar dari goresan yang disebabkan kesalahan pemakaian, dan semoga saja nantinya spesifikasi semua itu bisa terwujud nyata, jika nantinya motorola mengumumkannya secara resmi di publik, yang katanya pada tanggal 27 Oktober 2015 pihak motorola akan mengungkap semua detail spesifikasi dari jagoan terbarunya ini, kita tunggu saja hingga waktu Motoorla resmi mengumumkannya, yang semua itu nantinya bisa di dapatkan secara lengkap informasinya pada laman berita Detekno.


Advertisement