Mantap! Doogee F7 Pro Raih Score Antutu 93476 Poin


Detekno.com – Nampaknya Doogee F7 Pro siap di jadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat sebagai smartphone terbaru yang menawarkan performa berkualitas tinggi yang tentu akan sangat cocok bagi sobat yang selalu menginginkan sebuah smartphone dengan kemampuan kerja terbaik. Pasalnya meskipun tak di perlihatkan secara nyata pada ajang MWC 2016 lalu di Barcelona, kabarnya smartphone ini sudah dalam masa pengembangan.

Yang mana dalam hasil terbaru perkembangan smartphone Doogee F7 Pro disebutkan pada laman Gizchina.com (10/03/2016) bahwa smartphone ini sudah masuk pada pengujian AnTuTu Benchmark. Mengejutkanny lagi, ternyata tak disangka-sangka device ini mampu meraik skor hingga 93.476 poin yang membuatnya berada persis di bawah Samsung Galaxy S7 dengan poin 116.668 dan berada persis di atas smartphone Huawei Mate 8 yang meraih skor 92.746.

Doogee F7 Pro

Doogee F7 Pro

Tak heran bila skor yang diraih smartphone ini terbilang cukup fantastis, karena dalam rangkuman bocoran terbaru mengnai smartphone Doogee F7 Pro ini dikatakan bahwa ponsel ini memiliki dukungan chipset MediaTek Helio X20 yang ditawarkan juga dengan Ram berkapsaitas 4 GB dengan internal memori seluas 32 GB. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini juga sudah disuguhkan dengan sebuah sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang membuatnya semakin optimal.

Kemudian bukan saja hanya samapi disitu, handset Doogee F7 Pro terbaru ini juga di sebut memiliki sebuah layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD alias 2K yang pastinya mampu memberikan sajian gambar yang jauh lebih baik dari kualitas layar Full HD. Lalu pada sektor fotografi, kabarnya smartphone Doogee F7 Pro menawarkan lensa berukuran 21 MP yang tentunya siap membuat setiap hasisl jepretan ponsel ini terbilang cukup sempurna.

Dari penggunaan deretans spesifikasi hardware dan software yang ada diatas memang tak heran bila harga yang akan di tawarkan terbilang cukup mahal, namun kabar baiknya, juga dijelasnkan nantinya handset ini akan di tawarkan tetap dalam harga yang terjangkau yang diklaim masih dalam kisaran angka $200 atau bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp2.7 jutaa. Dengan demikian tentunya handset ini akan cukup banyak di minati masyarakat.


Advertisement