Mantap ! Cat S50C Resmi di Rilis Dengan Spesifikasi Ekstrim


Detekno.com – Membantu banyak pengguna smartphone yang selalu hidup aktif, perusahaan Caterpillar Inc berhasil menghadirkan Cat S50C sebagai smartphone terbaru yang cukup berkualitas sebagai generasi lain dari Cat S50 yang resmi di hadirkan pada tahun 2014 lalu. Cukup lama memang perkembangan yang di lakukan pabrikan ponsel ini dalam menghadirkan seri baru smartphone terbaiknya. Tetapi diketahui spesifikasi yang di hadirkan Caterpillar Inc kini lebih berkualitas.

Hal ini dengan jelas tertulis pada laman GSMarena (15/01/2016) yang menatakan bahwa generasi baru dari Cat S50 ini lebih kuat dan lebih aman serta lebih ekstrim dari generasi sebelumnya. Resmi di hadiran dengan menggandeng Verizon sebagai penyedia layanan jaringannya Cat S50C ini tetap menjadi satu smartphone yang siap menjadi gebragan baru bagi setiap pecinta ponsel tangguh dan kuat ditengah ramainya industri ponsel yang ada saat ini.

Mantap ! Cat S50C Resmi di Rilis Dengan Spesifikasi Ekstrim

Cat S50C Resmi di Rilis Dengan Spesifikasi Ekstrim | Sumber : GSMarena.com

Hampir sama seperti seri smartphone Caterpillar lainnya, Cat S50C juga di hadirkan dengan mengadopsi fitur IP67 yang memungkinkan ponsel ini tahan terhadap debu dan air serta juga mengadopsi sebuah fitur ketahanan militer dengan membawa anti shock dan drop dengan mengusung fitur MIL-SPEC 810G. Dimana adanya fitur terebut membuatnya mampu bertahan di suhu yang ekstrim, bahkan membuatnya dapat bertahan saat jatuh dari ketinggian 4 kaki atau setara dengan 1.2 meter.

Untuk spesifikasi lainnya, Cat S50C yang satu ini didatangkan dengan membawa dimensi 142,2 x 76,2 x 12,47 mm dengan berat 200g yang membuatnya akan cukup mudah di gunakan karena tak terlalu berat. Sedangkan pada sektor tampilannya, handset Cat S50C ini sudah dilengkapi dengan panel layar full touchscreen berukuran 4.7 inci dan sudah membawa resolusi HD 720p yang tentunya dapat menghadirkan gambar dengan cukup apik.

Adapun untuk kebutuhan kinerjannya, perusahaan asal Amerika Serikat ini menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di datangkan bersama prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A7 dan sudah memiliki Ram berukuran 1GB. Sedangkan untuk kebutuhan simpannya, Cat S50C dibekali internal seluas 8GB yang dikatakan dapat di perluas. Sementara untuk kebutuhan fotografinya diletakan lensa berukuran 8 MP di sisi belakang dan 2 MP di sisi depan.

Yang menariknya handset ini sudah di dukung dengan akses jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps serta sudah mengadopsi sebuah baterai berukuran 2630 mAh yang di katakan oleh sumber lain seharusnya kapasitas tersebut mampu bertahan hingga 25 jam waktu bicara atau 38 hari standby. Berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Cat S50C juga dilengkapi tombol khusus untuk Push To fungsi Talk. Dan sekarang di ketahui ponsel ini di jual seharga USD $399,99 (Rp5.5 Jutaan).


Advertisement