Mantap, Body Samsung Galaxy S7 Gunakan Magnesium Alloy

Detekno.com – Samsung, sebuah pabrikan yang selalu dinantikan akan inovasi-inovasi teknologi terbarunya oleh kebanyakan pengguna smartphone dunia, termasuk didalamnya adalah negri kita ini Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan, tentunya karena Samsung sendiri dapat di katakan, memiliki deretan panjang akan smartphone yang berjejer pada tingkatan paling atas dalam hal penjualan, baik itu pada segmen premium ataupun segmen produk smartphone dengan harga terjangkau, hampir semua segmen di kuasai oleh pabrikan ini.

Kualitas yang terjamin dan mutu yang tinggi, menjadikan pabrikan ini selalu dapat bertengger pada peringkat atas disetiap kemunculannya, tak terkecuali rancangan smartphone terbaru, yang akan dinamainya sebagai Samsung Galaxy S7. Melanjutakan informasi yang kami berikan waktu lalu, yang mengungkap jeroan atau sektor dapur pacu Galaxy S7, yang akan diperkuat dengan processor terbaru dari Qualcomm, jenis Snapdragon 820, yang dipadukan bersama RAM 4 GB pada sebuah aplikasi tester bernama AnTuTu Benchmark, dan dilengkapi ruang simpan hingga 64 GB di sisi internal.

Rangka Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, inews24

Rangka Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, inews24

Dari hasil aplikasi tersebut terlihat, betapa hebatnya performa yang dimiliki oleh smartphone generasi terbaru dari Galaxy S6 ini. Tapi kali ini ada kabar terbaru yang menurut kami cukup menarik, yakni soal desain dari S7 itu sendiri. Dilansir dari laman informasi GSMarena, nantinya Samsung Galaxy S7 bakal lahir dengan desain bentuk tubuh Unibody, yang akan membuatnya tetap tampil ramping seperti generasi terbarunya, yang pastinya memiliki sisi elegan cukup tinggi.

Selain itu, perlu sobat deteknokers ketahui, dalam pembuatan body yang membalut sekujur tubuh dari Samsung Galaxy S7 ini, akan menggunakan material body berupa Magnesium alloy, yang mana seperti kita ketahui, material tersebut memiliki ketahanan lebih bagus di banding material alumunium, yang juga terbukti 8 kali lebih kuat, dan yang terpenting, penggunaan material tersebut dapat sebagai mediator panas yang bagus, sehingga nantinya S7 tidak akan terasa begitu pans meski telah melakukan aktifitas berat.

Namun untuk desain lebih detail, sekarang ini kami belum bisa mengungkap lebih jauh lagi. Tapi kemungkinan, desain dan bentuk body dari samsung Galaxy S7 tidak akan berbeda jauh dari desain smartphone premium samsung lainnya, yakni tampil dengan tombol satu tombol fisik yang cukup menonjol di bagian bawah layar, yang didalmnya akan terdapat sebuah fitur pemindai sidik jari sebagai akses kemanan tertinggi, untuk menjaga data-data dari si pengguna smartphone itu sendiri.

Dan diperkirakan, fitur yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S7 bakal lebih menarik di banding pendahulunya, yang dapat membuat setiap terperangah akan keebatan dan ketangguhan yang dimilikinya. Kemudian, untuk mengetahui info lebih lanjut dan terbaru dari samsung Galaxy S7, sobat deteknokers bisa dapatkan pada laman berita Detekno selanjutanya, jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement