Mantap, Benchmark iPhone 6S Unggul Dari Galaxy S6 Edge

Detekno.com – Ketangguhan Apple dalam menyempurnakan setiap prouduk yang sudah mereka hadirkan selalu menjadi wacana yang cukup menarik untuk terus di kabarkan. Dan seperti kita ketahui, pada 9 September nanti yang belakangan ini di ketahui akan menjadi tanggal perilisan smartphone baru Apple memang terus menjadi kabar yang sangat menarik.

Terlebih seperti di lansir dari laman Phonearena (16/08/2015), kini prototipe dari iPhone 6S tersebut sudah mulai memasuki tahap pengujian yang hasilnya mulai nampak pada laman Geekbench. Dari hasil pengujian performa yang sudah di lakukan di dapatkan sebuah hasil yang cukup mengesangkan.

Hasil Uji Benchamrk iPhone 6S

Hasil Uji Benchamrk iPhone 6S (Foto : Phonearena.com)

Dimana hasil Benchmark iPhone 6S mampu mengalahkan keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge yang notabennya masih menjadi smartphone tergahar Samsung. Prototipe iPhone 6S yang muncul di laman Geekbench tersebut di tenagai oleh prosesor Apple A9 yang mempunyai kecepatan kerja triple core 1.5GHz.

Menariknya dari hasil pengujian benchmark iPhone 6S yang di lakukan menunjukan bahwa prototipe iPhone 6S menunjukan hasil angka 1811 untuk kemampuan prosesor single core, sedangkan pada saat di lakukan uji dengan multi core prosesor, smartphone iPhone 6S ini mendapatkan hasil angka yang mencapai 4577.

Dan seperti tertulis, hasil uji benchmark iPhone 6S yang di lakukan tersebut bukan hanya mengalahkan Samsung Galaxy S6 Edge yang hanya mampu meraih capaian 1492 yang juga Samsung berhasil mendapatkan skor 5077 untuk multi core prosesornya.

Bahkan dari beberapa smartphone yang ada, iPhone 6S prototipe yang ada juga mampu mengalahkan seri tergahar HCT yaitu HTC One M9 yang di ketahui memiliki jumlah skor 1232 untuk single core prosesor dan menuai skor 3587 untuk multi core prosesornya.

Selain itu, dari data yang di tampilkan GeekBench di ketahui ponsel anyar Apple yakni iPhone 6S ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi yang salah satunya adalah di gunakannya Ram berukuran 2GB. Kemudian mengacu pada informasi yang beredar sebelumnya, iPhone 6S ini juga membawa lensa kamera utama berukuran 12 MP.

Dari informasi yang semakin hari semakin memunculkan deretan-deretan spesifikasi yang akan di bawakan Apple pada smartphone terbarunya ini, memang bisa jadi tanggal 9 September mendatang benar-benar di gunakan Apple untuk merilis smartphone yang satu ini, dan untuk lebih jelasnya lagi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple.