Mantap, Benchmark Hp LeEco Le 2 Tunjukan Ram 6GB ?

Banner

Detekno.com – Sebuah bocoran mengenai Hp LeEco Le 2 terbaru yang terlihat oleh salah satu badan uji coba Benchmark memperlihatkan adanya penggunaan Ram 6GB sebagai penguat kinerja utamanya. Dari hasil GFXBench tersebut bahan tak hanya memperlihatkan satu bocoran penggunaan ram yang cukup besar saja, melainkan dari bocoran tersebut, LeEco Le 2 ini terlihat membawa sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang akan menjadi otak kerjanya.

Bila dari data yang ada tersebut benar bahwa Smartphone ini akan menggunakan Ram 6GB, tentu saja ia akan menjadi salah satu pesaing yang cukup berat bagi Samsung Galaxy Note 6 yang juga sebelumnya di kabarkan akan membawa Ram berkapasitas 6GB. Tak hanya samapi disitu, smartphone yang juga memiliki nomor produksi LeTV LeEco Le X820 pun terlihat akan menawarkan beberapa rangkaian spesifikasi yang cukup sempurna untuk masuk dalam jajran ponsel premium yang ada di tahun 2016 ini.

Benchmark Hp Hp LeEco Le 2

Benchmark Hp Hp LeEco Le 2

Selain kabar penggunaan Ram seluas 6GB dan juga chipset tercepat saat ini, LeEco Le 2 juga terlihat akan menawarkan panel layar seluas 5.5 inci yang menawarkan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels. Adapun untuk memperkuat kemampuan kerjanya, LeEco Le 2 diketahui akan membawa prosesor Quad Core Kryo 64-Bit yang berjalan pada kecepatan (Dual Core Kryu 2.1 Ghz & Dual Core Kryo 1.6 Ghz) sementara untuk penggerak grafisnya, dari database yang terlihat GPU Adreno 530 akan menemaninya.

Dikutip langsung dari timesnews.co.uk ponsel terbaik dari LeTV LeEco ini pun akan menawarkan memori internal seluas 64 GB dan akan di jalankan oleh sistem operasi android Marshmallow 6.0.1 yang membuatnya terlihat cukup sempurna sebagai salah satu ponsel android terbaik di tahun 2016. Kendati belum di konfirmasi secara resmi oleh pihak LeEco tentang kebenrannya, namun dari bocoran gambar Benchmark terbaru ini Hp LeEco Le 2 juga di ketahui akan memiliki lensa kamera 20 MP.

Yang mana lensa tersebut berada di bagian belakang dan di lengkapi dengan sebuah fitur autofocus, LED Flash, dan juga kemampuan untuk merekam video dengan kualitas UHD (4K) 3840 x 2160 pixels. Sementara di bagian depan lensa berukuran 8 MP pun di benamkan untuk memperkuat sektor fotogafinya. Nah untuk urusan konektifitasnya terdapat satu slot Sim Card dengan dukungan 4G LTE dan juga tak tertinggal Wi-Fi, GPS, dan juga Bluetooth. Kita berharap semoga saja Spesifikasi hp LeEco Le 2 diatas bisa menjadi nyata ketika pihak LeEco merilisnya nanti.


Advertisement