Mantap Benchmark AnTuTu ZTE Axon 7 Max Tembus 61 Ribu


Detekno.com – ZTE Axon Max 7 yang merupaka besutan brand asal China yakni ZTE sepertinya mampu menjadi salah satu ponsel yang cukup menarik, karena baru-baru ini diketahui jika kinerja smartphone yang satu ini begitu mempuni. Hal ini juga disempurnakan dengan adanya hasil nyata beberpa pengujian dari balai uji seperti Antutu, GeekBench, dan beberpa apliaksi lainnya. Dimana dari laporan yang kami terima dari laman gsminsider.com smartphone ini bisa menghasilkan nilai yang cukup tinggi dan besar untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi mempuni.

Benchmark Antutu ZTE Axon 7 Max

Benchmark Antutu ZTE Axon 7 Max

Pertama dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, memang tak heran jika Benchmark Antutu ZTE Axon Max 7 ini mampu meraih angka 61.854 poin yang membuatya akan cukup unggul saat digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada termasuk beberpa game android yang mempunyai kualitas grafis HD atau 3D. Dengan begitu jangan heran jika ponsel yang satu ini tergolong akan laris manis dipasaran nantinya. Apalagi selain kemampuan kerja yang mempuni, desain dari ponsel ini pun tergolong cukup apik dan menarik.

Selain mendapatkan skor benchamark yang cukup tinggi seperti kami sampaikan diatas, lewat pengujian lanjutan menggunakan aplikasi Geekbench 3 yang merupakan aplikasi penguji kinerja multicore dan single core. Dimana lewat aplikasi ini ZTE Axon 7 Max diketahui mampu menghasilkan point yang cukup tingi yakni 835 poin untuk kinerja single core dan 2988 poin untuk kinejra multi corenya. Jadi bisa dipastikan ponsel ini akan sanggup menjalankan multitasking dengan lancar dan sempurna.

Kemudian tak saja menggunakan dua apliakasi tersebut, masih mengutip laman sumber yang sama, ZTE Axon 7 Max ini juga diuji menggunakan aplikasi 3DMark yang mana dalam pengujian ini ZTE juga mampu menampilkan skor atau point yang cukup tinggi. Dimana dalam pengujiannya smartphone ini mampu menghasilkan skor 13.923 poin pada pengujian ce Storm Unlimited. Hasil yang didapat tersebut memang tak terlepas dari adanya dukungan hardware yang cukup tinggi dan juga penggunaan software terbaru yang ada saat ini.

Dimana dari catatan yang kami terima, ZTE Axon 7 Max ini mempunyai chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang ditawarkan dengan prosesor octa core 64-Bit dengan konvigurasi quad core berkecepatan 2 GHz dan quad core berkecepatan 1 GHz. Menariknya lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya usungan RAM 4GB dan juga GPU Adreno 506 yang semuanya akan digunakan untuk menjalankan OS Android Marshmallow 6.0. Sementara untuk spesifikasi ZTE Axon 7 Max dari sektr penyimpananya datang dengan menwarkan 64GB yang bisa diekspasi hingga 128 GB dengan microSD card.

ZTE Axon 7 Max

ZTE Axon 7 Max

Lalu untuk bagian layarnya, sebanding denga harga yang ditawarkan ponsel ini dilengkapi dengan usungan layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Adapun panelyang digunakan merupakan tipe IPS LCD yang mempunyai tingkat kerapatan pixels tinggi. Oya pada bagian fotografinya sebagaimana dikutip dari laman sumber, smartphone ini dilengkapi lensa berukuran 13MP+13MP dibagian belakang dengan dukungan LED Flash dan 13 MP dibagian depan sebagai kamera selfienya. Lalu ada juga baterai berkapasitas 4.100 mAh serta senasor sidik jari.


Advertisement