Mantap, Benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi Note 4 Tembus 84 Ribu


Detekno.com – Dengan spesifikasi hardware yang dimilikinya, pasti benchmark AnTutu Xiaomi Redmi Note 4 akan mencatat skor sangat tinggi. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawa chipset Mediatek Helio X20 yang didalamnya terpasang processor Deca Core 64-Bit dan GPU Mali-T880MP4. Selain itu, smartphone ini juga dipasarkan dalam varian memori 16GB yang dipadukan dengan Ram 2GB. Lalu ada pula varian Ram 3GB yang berpadu dengan memori internal 64GB. Tak ketinggalan slot microSD juga dimilikinya.

Walaupun performanya masih dibawah processor Quad Core yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 820 atupun Snapdragon 821, namun performa Xiaomi Redmi Note 4 sudah lebih dari cukup untuk menjalankan semua game HD terbaru, dan aplikasi berat yang membutuhkan kinerja processor optimal. Terlebih, Redmi Note 4 telah dibekali sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka MIUI 8, sehingga kinerjanya semakin stabil dan berjalan lebih cepat.

Benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi Note 4

Benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi Note 4

Kemampuan Xiaomi Redmi Note 4 dalam hal performa, rupanya telah diuji melalui aplikasi Benchmark AnTutu. Pada aplikasi Benchmark terpopuler tersebut, Xiaomi Redmi Note 4 berhasil meraih skor 84.926 point yang membuatnya memiliki skor dua kali lipat dibandingkan Xiaomi Redmi Note 3 yang memakai chipset Mediatek Helio X10. Selain itu, skornya juga lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang memakai chipset Snapdragon 650. Nah untuk melihat skor yang dihasilkan Redmi Note 3 Pro bisa sobat lihat pada video review dibawah ini.

Skor benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi Note 4 yang kami lansir dari GMSinsider memang tergolong sangat tinggi, dan rupanya tetap membuat harga Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol sangat murah. Dimana untuk versi Ram 2GB dipatok seharga USD$135 atau USD$165 untuk varian Ram 3GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar beresolusi Full HD yang dibentangkan seluas 5.5 inci, dan mengadopsi panel IPS berlapis kaca 2.5D. Lebih hebatnya lagi, Redmi Note 4 memiliki telah dibalut bodi full metal dengan desian lebih premium dibandingkan Redmi Note 3.

Skor benchmark tinggi dan harga jual murah, tentunya mampu menarik minat konsumen untuk membeli Redmi Note 4. Terlebih smartphone ini sudah dilengkapi kamera depan 5 Megapixe dan kamera belakang 13 Megapixel yang memiliki kualitas jepretan foto sangat baik. Lalu ada pula fitur Fingerprint Sensor, Fast Charging, dan teknologi 4G LTE serta VoLTE. Sayangnya belum ada informasi apakah Redmi Note 4 juga dipasarkan di Indonesia. Untuk saat ini, sobat bisa membeli Redmi 3 Prime yang baru saja dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.5 Juta.


Advertisement