Mantap, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition Di Bekali Internal 256 GB


Detekno.com – Apakah sobat deteknokers menginginkan smartphone dengan internal super besar ?, ada satu satu merek nih yang menyajikan penyimpanan berkapasitas longgar, malah sangat longgar dari sebuah brand yang tak perlu sobat ragukan lagi kualitasnya, yaitu Asus. Brand satu ini memang dari sejak awal kemunculannya terbilang fenomenal, baik itu dari sisi marketing atau penjualan dan kemampuan yang ditawarkan dari masing-masing produknya, serta harga jualnya itu lho yang bikin semua orang rela beralih untuk menggunakannya.

Dan kali ini, lagi-lagi Asus memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya, yang bisa dibilang memiliki kemampuan begitu tinggi, bukan hanya dari performa yang dihasilkan saja, tetapi juga pada sisi penyimpanan internal yang dimilikinya. Seperti dilansir dari laman PhoneArena, Asus mengeluarkan varian terbaru dari ZenFone yang dinamai ZenFone 2 Deluxe Special Edition, yang mana selain mengusung konsep desain brilian, dimana nantinya pengguna akan ditawarkan 2 varian berbeda, yaitu warna Illusion putih dengan aksen merah dan satunya lagi warna merah yang disertai tekstur hitam dibagian back cover.

Warna Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber: Phonearena, FoneArena,  AsusFanatics

Warna Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber: Phonearena, FoneArena, AsusFanatics

Menariknya lagi, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition dibekali penyimpanan internal yang dapat sobat deteknokers jejali dengan berbagai macam jenis file, video, game dan video hingga batasan maksimal 256 GB, Mantap bukan sobat deteknokers ?. Selain itu, untuk mendampingi pneyimpanan ekstra luas tersebut, Asus juga memberikan bekal dapur pacu dengan komponen hardware berkualitas tinggi, seperti dapat sobat jumpai didalmnya, terdapat chipset Intel Atom Z3580 SoC, yang memiliki delapan inti processor dengan clock speed 2.5 GHz, dan RAM 4GB, yang dengan adanya perpaduan komponen tersebut, membuatnya dapat menjalankan multitasking tanpa ada hambatan sedikitpun.

Kemudian untuk membuatnya lebih gahar pada segi performa, Asus melengkapinya dengan pengolah grafis dari PowerVR G6430, yang bila dipadukan dengan kedua komponen diatas menjadikan Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition dapat menjalankan berbagai jenis game HD Terkini secara lancar, dan hebatnya lagi, pada paket penjualannya Asus sudah menyertakan game Balap berkualitas yaitu Asphalt 8 didalam pilihan menu yang ada didalamnya. Penggunaan sistem pengoprasian Zen UI yang berdasar pada OS Android Lollipop, membuat tampilan ZenFone 2 Deluxe Special Editon semakin ciamik dan nyaman digunakan.

Spesifikasi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber: Phonearena, FoneArena,  AsusFanatics

Spesifikasi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber: Phonearena, FoneArena, AsusFanatics

Lalu pada layar, spesifikasi mumpuni juga terlihat pada bagian ini, dimana sobat deteknokers akan disuguhkan panel layar dengan bentang 5.5 inch, yang dapat menyajikan kualitas gambar resolusi tinggi Full HD berikut lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 3. Dan mengulik kembali soal penyimpanan, sobat deteknokers masih dapat memperluas penyimpanan melalui slot eksternal memory yang dapat di isi dengan Micro SD 128GB. Sedangkan fitur Konektifitas dari Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition diperkuat dengan adanya wi-fi, akses internet 4G LTE Cat6 yang dapat memberikan sensasi berseluncur di dunia maya dengan kecepatan maksimum 300 / 50 Mbps.

Ada juga akses 3G, GPS, Blutooth versi teranyar yang dapat sobat jadikan media transfer data secara nirkabel handal, dan yang paling penting, sobat deteknokers dapat mengaktifkan 2 sim card sekaligus pada Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition melalui fitur Dual SIM yang disematkan oleh asus didalamnya. Fitur lain juga masih ada, yakni Asus Boostmaster. Dengan fitur terakhir yang kami sebutkan tadi, sobat deteknokers dapat mengisi daya baterai Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition secara cepat, sehingga sobat tak perlu menunggu lama lagi untuk mengisi daya hingga 100%.

Tertarik untuk memiliki produk terbaru dari Asus ini ?, jika iya, mungkin sobat deteknokers harus memendam keinginan tersebut, dikarenakan perangkat ini baru akan di distribusikan untuk basis wilayah Brazil, sementara untuk harga dan pemasarannya di luar dari brazil, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai akan hal itu, tapi nantinya sobat deteknokers bisa mengetahui kelanjutan soal peluncuran dan berapa Harga yang akan di lebelkan pada Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition, pada laman news berikutnya di Detekno.


Advertisement