Mantap, AntuTu ZTE Nubia Z11 Mini Tembus 43K

Detekno.com – Dirilis beberpa waktu yang lalu, ZTE Nubia Z11 Mini yang di hadirkan sebagai pengisi pasar ponsel kelas menengah bawah bisa dibilang cukup mengejutkan karena dari informasi yang tersirat dari halaman gsminsider.com (05/05/2016) smartphone ini mampu meraih skor antutu yang cukup mengejutkan yakni 43 ribu atau tepatnya 43.198 poin. Skor tersebut memang tidaklah tinggi namun untuk ukuran ponsel baru smartphone ini bisa menjadi peneman sobat dalam keseharian dalam urusan mobile.

Keberhasilannya meraih skor tersebut mamang tak terlepas dari adanya beberpa spesfikasi yang cukup mempuni, yang mana seperti kita ketahui Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini hadir dengan membawa sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang tepat di dalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Yang lebih hebatnya hp ZTE Nubia Z11 Mini ini memiliki chip GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Benchmark AntuTu ZTE Nubia Z11 Mini

Benchmark AntuTu ZTE Nubia Z11 Mini

Tak saja hanya sampai disitu, raihan benchmark antutu yang di miliki device ini juga karena adanya Ram berukuran 3GB yang bisa menjadikan semua aplikasi bisa berjalan dengan lancar dan sempurna. Kemudian yang juga lebih asiknya lagi, smartphone ini pun di hadirkan menggunakan OS Android Lillipop 5.1.1 yang di percantik menggunakan tampilan user interface Nubia UI. Nah untuk kebutuhan, lainnya smartphone ini menawarkan mempri penyimpanan seluas 64GB yang di dukung slot microSD card hingga 200GB.

Sebanding dengan harga ZTE Nubia Z11 Mini yang terjangkau, ponsel ini pun mempunyai tampilan yang cukup menarik berkat adanya panel IPS LCD dengan bentang 5.0 inci yang sudah menawarkan teknologi layar 2.5D dan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan mempunyai tingkat kepadatan mencapai 441 ppi. Lalu untuk urusan konektifitasnya sudah disematkan fitur dual sim yang menawarkan kemampuan 4G LTE yang di dukung dengan jaringan Wi-Fi, Bluetooth, dan juga USB Type-C.

Nah untuk sektor fotografinya, ponsel ini menawarkan lensa 16 MP yang di perkuat adanya teknologi phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 dan LED Flash. Sementara untuk lensa kamera depannya di perkuat dengan kekuatan 8 MP jadi selain ponsel ini mampu memberikan performa memuaskan dengan ditandai oleh hasil antutu yang tinggi, ponsel ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk sobat deteknokers yang suka selfie. Apalagi ada juga fitur sensor fingerprint dan baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh.


Advertisement