Mantabz, LeTV LeMax Pro (X910) Diperkuat Snapdragon 820


Detekno.com – Menjelang kemunculan chipset terbaru dari Qualcomm kelihatanya membuat banyak pabrikan smartphone berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel unggulannya dalam persaingan teknologi ketat pada saat sekarang ini. Dilansir dari laman phonearena, pabrikan dengan nama LeTV yang cukup memiliki nama besar di negara asalnya, yakni china. Kali ini dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat ponsel high-end dengan segala spesifikasi dan fitur unggulan yang menemaninya.

Salah satu diantaranya adalah chipset. Dimana spesifikasi yang akan digunakan oleh ponsel dengan kode nama LeTV LeMax Pro (X910) dijelasakan cukup rinci oleh alat uji benchmark GFXBench. Memang si tidak ada yang aneh jika ada smartphone baru yang diungkap oleh tester tersebut. Namun bedanya disini perangkat ponsel cerdas yang diyakini sebagai salah satu produk High-end dari LeTV tersebut dikabarkan bakal menggunakan Snapdragon 820 SoC, yang diketahui sebagai chipset berperforma tinggi pada sekarang ini.

LeTV LeMax Pro (X910) | Sumber : Phonearena, GFXBench

LeTV LeMax Pro (X910) | Sumber : Phonearena, GFXBench

Meski ada satu kejanggalan yang seperti sobat lihat pada lembar spesifikasi diatas mengenai layar, yang mana ponsel High-end terbaru dari Le-TV menggunakan layar 18,4 inch. Hal itubmerupakan salah satu kesalahan penulisan, jadi tidak ada salahnya kita abaikan saja. karena pada kabar terbaru yang kami dapat, ponsel satu ini akan menggunakan panel seluas 5,5 inch. Namun, kembali lagi kebagian layar, yang harus kita perhatikan adalah kualitas layar yang dibawanya. Dijelaskan bahwa ponsel High-end dari LeTV ini memiliki kemampuan visual begitu mengagumkan.

Dikarenakan dirinya bisa menampilkan gambar pada resolusi 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD, dengan demikian sobat deteknokers sebagai pengguna bisa menikmati baik itu tampilan video ataupun game lebih jelas, tajam dan seolah lebih hidup berkat kekayaan warna yang di miliki panel layar yang dibawanya. Kemudian di bagian olah grafis, satu paket dengan chipset terbaru dari Qualcomm, membuat LeTV LeMax Pro (X910) menjadikan Adreno 530 pada bagian GPU.

Tidak hanya sampai disitu saja, lebih mengerti apa yang di impikan oleh para pengguna smartphone saat ini, yang memimpikan ponsel kinerja dan performa powerfull, membuat pabrikan asal negri tirai bambu tersebut membekali ponsel flagshipnya dengan RAM 4 GB, yang semua itu dijalankan pada arsitektur 64 Bit dan Android 6.0 (Marshmallow) sebagai OS. Sehingga sudah barang tentu, hasil performanya terbilang mumpuni dan siap memanjakan para penggunanya dalam segala aktifitas yang berhubungan dengan smartphone.

Lalu untuk ruang simpan, dinyatakan LeTV LeMax Pro mengusung penyimpanan internal yang sanggup dijejali dengan berbagai file hingga batas maksimal 64 GB, yang memungkinkan deteknokers dapat menyimpan game, video dan aplikasi fovorit dalam jumlah banyak. Sedngkan bagian fotografi, LeTV mempercayakannya pada kamera 4MP ultrapixel dibagian depan, dan bagian utama sebesar 21MP.

Sedangkan fitur dan kemampuan apa saja selain apa yang kami sebut diatas, belum bisa kami jelaskan secara mendetail, diakibatkan keterbatasan informasi yang kami terima. Dan buat sobat deteknokers yang masih pensaran, tunggu saja update terbaru yang kami akan lakukan bila ada informasi lebih lanjut mengenai LeTV LeMax Pro (X910) pada laman berita di Detekno.


Advertisement