Mantabs, Fitur dan Ruang Pacu Dari Suksessor Lenovo K3 Note

Banner

Detekno.com – Super mantabs, kabar menarik kembali datang dari negri tirai bambu, ya seperti biasa kabar ini tidak langsung datang ke indonesia, tetapi langsung menyambangi India sebagai transit pertamanya, yakni Lenovo dengan segala inovasi teknologi yang tidak dipungkiri memiliki kualitas, kuantitas, spesifikasi mumpuni dan harganya yang terjangkau, menjadikannya sebagai salah satu produsen smartphone yang memiliki angka jual mengagumkan.

Tercatat setiap kali dirinya mengeluarkan perangkat smartphone maupun tablet di negri kita ini, bisa dipastikan penjualannya akan menuai sukses besar. Akan tetapi tidak semua produk smartphone yang dibuatnya dirilis secara resmi di negri kita ini, sebut saja Lenovo K3 Note. Spesifikasinya yang mumpuni ternyata tidak secara resmi di jual di indoesia, kalaupun ada garansi distributor. Namun lepas dari itu semua, kabar terbaru seperti dilansir dari laman GSMarena.

Suksessor Lenovo K3 Note | Sumber : GSMarena

Suksessor Lenovo K3 Note | Sumber : GSMarena

Mengatakan kalau lenovo melalui sebuah media sosial bernama twitter menampilkan teaser “KILLERNOTE”, yang memperlihatkan gambar perangkat smartphone menembus gravitasi hingga berapi, dan berkata “Prepare for the dawn of the new #KillerNote”. Banyak yang meyakini perangkat tersebut merupakan smartphone terbaru sekaligus suksessor dari Lenovo K3 Note dengan spesifikasi lebih unggul dibanding pendahulunya. Apalagi hal itu diperkuat akan adanya pernyataan bahwa generasi penerus dari LEnovo K3 Note diberikan bekal chipset tertinggi saat ini dari mediatek atau biasa juga disebut Helio X10.

Dan bila benar demikian, nantinya suksesor K3 Note akan membawa delapan core processor dengan nilai clock tinggi, yang tidak menutup kemungkinan lenovo juga akan memadukannya bersama RAM lebih besar dan penyimpanan lebih luas dibanding apa yang dimiliki oleh generasi terdahulu. Sehingga para pengguna bisa melakukan berbagai aktifitas diatas layar tanpa ada kendala, terlebih hanya untuk menjalankan multitasking ataupun game-game berat, dirinya bisa menjalankan secara enteng.

Menariknya lagi, desas desus yang berkembang diluar sana. Suksessor Lenovo K3 Note dibekali sistem kemanan tinggi berupa sensor pemindai sidik jari, yang memungkinkan hanya pengguna atau pemilik pertama yang melakukan verifikasi sidik jari pada perangkat smartphone ini, itulah yang bisa membuka lock screen dan segala bentuk file yang ada pada smartphone ini. Jadi sobat deteknokers sebagai pengguna tidak perlu kawatir lagi akan tangan jahil sewaktu meninggalkan smartphone ini di ruangan kantor atau dimanapun tempatnya, dan rahasia tetap terjaga.

Kemudian untuk spesifikasi lain, misal seperti pada bagian layar, bisa jadi masih menggunakan teknologi dan tingkat resolusi yang sama dengan pendahulunya, tetapi berbeda ukuran. Sayangnya untuk kepastian ukuran, fitur dan keunggulan lain yang terdapat pada bagian tubuh dari suksesor K3 Note belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Lenovo, dan bisa dipastikan bakal ada perubahan spesifikasi mengikuti perkembangan yang ada. Dan sobat bisa mengetahuinya lewat laman berita yang ada di detekno. Tunggu kelanjutannya !!!


Advertisement