Lyf F1 Plus, Ponsel Octa Core Kamera 16 MP Cuma 2 Jutaan


Detekno.com – Sebuah perusahaan asal India yakni Lyf baru saja memperkenalkan F1 Plus di pasar India. Walau masih dijual dipasar India, namun smartphone android ini tetap menarik jika menjadi bahan perbincangan. Pasalnya Lyf F1 Plus memiliki sejumlah spesifikasi yang membuat dirinya mampu tampil lebih baik dari Hp android lainnya. Salah satu spesifikasi unggulannya adalah dibagian prosesor, dimana prosesor yang dibawanya sudah Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz. Ponsel ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal 32 GB. Yang masih memungkinkan sobat deteknokers untuk menambah slot microsd hingga 128 GB.

Smartphone Lyf F1 Plus didukung juga dengan jaringan 4G LTE dari seluruh operator seluler di India. Teknologi VoLTE yang dibawanya mampu meningkatkan kecepatan internet. Sehingga memberikan sebuah kenyamanan tiada batas bagi penggunanya jika sedang menonton video streaming maupun game online. Dilansir dari halaman Gadgets NDTV, melaporkan bahwa ponsel android buatan vendor India tersebut didukung juga dengan sistem operasi Android Marshmallow. Jadi dari segi softwarenya bisa dikatakan cukup bagus.

Lyf F1 Plus, Ponsel Octa Core Kamera 16 MP Cuma 2 Jutaan

Lyf F1 Plus, Ponsel Octa Core Kamera 16 MP Cuma 2 Jutaan

Ponsel Android Dual SIM ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Dan yang lebih menariknya lagi, ponsel Lyf F1 Plus sudah memiliki panel layar AMOLED. Yang biasanya kita dengar di Hp premium kelas atas. Padahal harga Lyf F1 Plus hanya sekitar Rs 13,099 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,5 Jutaan saja. Agar lebih membuat rasa nyaman bagi penggunanya, Lyf F1 Plus menggunakan layar pelindung Gorilla Glass 4. Yang membuatnya aman terhadap goresan apapun terkecuali pasir.

Dapur Pacu unggul, Layar jernih lalu disektor kamera terlihat tinggi. Karena Hp F1 Plus buatan Lyf ini sudah menggunakan kamera belakang 16 MP berfitur Autofocus dan LED Flash. Kamera depannya juga mengggunakan kamera selfie kelas kakap yakni lensa 8 MP. Dimana kamera depannya tersebut berfitur Fixed Focus. Perangkat ini memiliki berat mencapai 152 gram, yah terbilang berat memang. Namun ini wajar mengingat F1 Plus tersebut didukung dengan baterai 3200 mAh.

Jika melihat dari aspek spesifikasi dan mempertimbangkan soal harganya. Maka smartphone LYF F1 Plus ini layak untuk diketahui. Yah walau tidak mungkin masuk resmi di Indonesia. Setidaknya kita tahu bahwa di negara India sudah banyak bertabur ponsel android murah dengan harga resmi dan garansi resmi.


Advertisement