Lumigon T3, Ponsel Pertama Dengan Kamera Night Vision


Detekno.com – Berbicara teknologi memang tak ada habisnya, bisa jadi sekarang keluar baru, menit berikutnya pasti ada teknologi baru yang di keluarkan, entah itu pada satu ahli maupun dari banyak ahli. Seperti yang terjadi pada teknologi smartphone milik Lumigon T3. Dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas satu ini memiliki satu keunggulan di bagian kamera yang tidak di miliki oleh siapapaun, dan dirinya merupakan yang pertama menggunakan teknologi kamera night vision.

Dimana nantinya dengan lensa kamera 4 Megapixel Nigh Vision yang dibawanya lengkap dengan dual LED infrared, memungkinkan para pengguna nantinya bisa mendapatkan foto sekalipun berada posisi gelap gulita secara jelas. Untuk hasilnya bisa sobat deteknokers lihat sendiri di bawah ini, tampak hewan malam tertangkap oleh kamera dari Lumigon T3 secara jelas, padahal posisi pengambilannya tanpa ada cahaya sedikitpun. Kerennya lagi, Lumigon juga menyediakan satu tombol aksi cepat untuk menjangkau fungsi kamera yang ada.

Kamera Night Vision Lumigon T3

Kamera Night Vision Lumigon T3

Sehingga dengan adanya semua itu, pengguna bisa tangkap objek yang di inginkan secara cepat tanpa harus kehilangannya. Selain memiliki kamera yang sangat bisa di andalkan, desain dari Lumigon T3 juga terlihat begitu menarik plus mewah, pasalnya ponsel ini gunakan material marine-grade 316 stainless steel dan dibentuk dalam desain utilitarian plus kompak, sehingga membuatnya mudah untuk di genggam dan digunakan secara nyaman dengan rentan waktu lama.

Memaksimalkan penampilannya sekaligus memanjakan setiap pasang mata yang menggunakannya, Lumigon T3 membekali diri bersama panel layar super AMOLED dengan bentang 4,8 inch. Hanya saja untuk tingkat resolusi layar yang ada pada perangkat smartphone ini, bisa dibilang sangatlah standard, karena hanya mampu menampilkan gambar dalam kualitas maksimal 720p (HD). Namun untuk menutupi kekurangan yang ada, Lumigon tak lupa lapisi bagian layar dengan Gorilla Glass 4 dan fiberglass untuk daya tahan ekstra, sehingga dapat menjaganya dari debu + cipratan air.

Kemudian di sisi konektifitas, belum disebutkan secara rinci, tapi setidaknya pada lini komunikasi Lumogon T3 telah mendukung adanya fitur Dual-SIM, dan bisa dipastikan pula dirinya bakal dapat di hubungkan dengan akses internet 4G LTE. Lalu ada lagi Infrared blaster yang bisa sobat gunakan untuk mengontrol perangkat elektronik rumah atau bisa di bilang sebagai remote, diantaranya : TV, DVD, dan masih banyak lagi yang dapat sobat kontrol dengan mudah hanya dengan smartphone.

Desain Mewah Lumigon T3

Desain Mewah Lumigon T3

Selanjutnya mengenai keamanan, ponsel cerdas asal denmark ini juga dilengkapi fingerprint sensor, dan diberikan kemampuan untuk menangani komunikasi terenkripsi. Adanya hal demikian, dijamin deh data yang ada didalamnya dijamin aman dari tangan orang jahil atau tangan penyadap. Sementara itu, Lumigon T3 mendukung adanya audio 24-bit / 192kHz dan speaker stereo, yang jelas dengan keduanya, bermain game, menonton film, ataupun mendengarkan musik akan terasa begitu mantap ketika di dengarkan telinga.

Kembali lagi menyoal bagian fotografi, disamping memiliki keunggulan super keren, pada b agian utama atau kamera belakang, Lumigon T3 membenamkan lensa kamera sebesar 13 Megapixel yang dapat melakukan rekam video dalam kualitas 4K, sedangkan di posisi depan, tersemat kamera selfie sebesar 5 Megapixel + LED Flash, yang selain handal pada saat keadaan full cahaya, pengguna bakal tetap bisa eksis pada posisi minim cahaya atau keadaan low light dengan hasil berkualitas.

Nah beralih ke bagian paling inti, yakni dapur pacu. Biarpun resolusi laya yang dibawanya minim, performa yang di milikinya sunguh powerfull berkat dibenamkannya RAM 3GB, Processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz, dan ruang simpan internal ekstra luas, yang dapat sobat jejali dengan berbagai macam bentuk aplikasi maupun game hingga batas maksimum 128 GB besarnya. Bagaimana ? Tetarik untuk memilikinya ? meenyoal harga Lumigon T3, sobat tentunya bakal kaget, dimungkinkan karena teknologi kamera yang dibawanya, menjadikan harga ponsel ini dilepas mulai dari USD 925 = Rp.12 jutaan, dan akan tersedia akhir bulan ini.


Advertisement