Lumayan, Xiaomi Redmi 3S dapat Skor Antutu 42 Ribuan

Banner

Detekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama-sama, belum lama ini Xiaomi merilis Redmi 3S dengan membawa spesifikasi hardware baru, dan penambahan beberapa fitur yang sebelumnya kita jumpai pada Redmi 3 Pro. Nah, salah satu fitur menarik yang menjadi andalan smartphone ini adalah sensor sidik jari yang ditempatkan pada casing belakang yang terbuat dari material metal. Sensor tersebut akan membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat, sehingga menjadi solusi keamanan terbaik dalam menyimpan berbagai file pribadi.

Skor Antutu Xiaomi Redmi 3S

Skor Antutu Xiaomi Redmi 3S | Sumber : igeekphone.com

Yang membedakan antara Redmi 3 dan Redmi 3S adalah sektor dapur pacunya. Dimana smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki kecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 505 dan dua opsi kapasitas Ram yang terdiri dari 2GB dan 3GB.

Bagi sobat deteknokers yang membeli varian 2GB akan mendapatkan memori internal berkapasitas 16GB. Sedangkan untuk varian Ram 3GB memiliki memori internal 32GB. Harga kedua varian tersebut juga berbeda, namun keduanya sama-sama memiliki slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanannya. Kemudian untuk suplai dayanya, akan dipenuhi oleh baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 4.100 mAh yang didukung fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterai bisa berjalan lebih cepat.

Menurut informasi yang kami lansir dari igeekphone.com, perpaduan komponen hardware diatas membuat performa Xiaomi Redmi 3s semakin powerfull, dan mampu mencatat skor Antutu Benchmark mencapai 42.060 Point. Skor tersebut tergolong sangat tinggi, mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, karena sobat cukup membeli varian 16GB dengan harga USD$105 atau setara Rp. 1.4 Jutaan, dan varian 32GB seharga USD $136 atau setara Rp. 1.8 Jutaan.

Selain mendapatkan smarpthone powerfull yang mampu menjalankan berbagai game HD dengan lancar, sobat juga mendapatkan smartphone berlayar HD 5 Inci yang dilengkapi kamera utama 13 Megapixel dengan fitur phase detection autofocus dan led flash. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera beresolusi 5 Megapixel. Semoga saja smartphone berbalut metal ini bisa dirilis di Indonesia, dan harga Xiaomi Redmi 3S tetap dibanderol murah ketika dipasarkan di Indonesia


Advertisement