Live Foto Terbaru Bocorkan Spesifikasi Motorola Moto M

Banner

Detekno.com – Smartphone Motorola dengan kode nama XT1662 atau Motorola Moto M dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Setelah bocoran desainnya keluar melalui database TENNA, kali ini giliran sebuah foto yang memperlihatkan spesifikasi dapur pacunya. Seperti yang sobat lihat pada gambar dibawah ini, Moto M terlihat mengusung layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang 5.5 inci. Belum diketahui jenis panel yang digunakannya, namun kemungkinan memakai panel IPS.

Live Foto Motorola Moto M

Live Foto Motorola Moto M | Sumber : Techdroider

Pada gambat diatas juga terlihat adanya memori internal berkapasitas 32GB dan Ram 4GB yang berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow. Kinerjanya akan sangat cepat, dan kabarnya akan dipadukan dengan chipset Mediatek MT6750 dan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Mali-T860MP2 yang menambah performa Motorola Moto M ketika diajak menjalankan banyak aplikasi dan dipakai menjalankan game-game HD yang tersimpan didalam memori internal ataupun eksternal.

Kabarnya Moto M akan dipasarkan secara khusus untuk wilayah Asia, dan dibuat langsung oleh Lenovo. Bocoran desain yang terlampir pada situs TENNA memperlihatkan desain Moto M yang mengusung bodi metal dengan balutan warna emas. Selain itu, dibagian belakang Moto M terlihat adanya sensor sidik jari yang dipercaya untuk meningkatkan sektor keamanan dan menjaga privacy penggunanya. Logo Motorola juga terpampang pada sisi belakang, dan didepan sudah ada tulisan Moto.

Smartphone ini akan mengadopsi navigasi On Screen Button yang membuat navigasinya semakin responsif dan nyaman dioperasikan. Kemudian untuk bagian kamera, kabarnya Moto M akan mengusung kamera belakang beresolusi 16 Megapixel dengan fitur autofocus dan led flash. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini akan mengadopsi kamera beresolusi 8 Megapixel. Resolusi kameranya tergolong sangat tinggi, sehingga smartphone ini cocok dipakai sebagai media berfoto selfie serta video call.

Bocoran Desain Motorola Moto M

Bocoran Desain Motorola Moto M | Sumber : Tenna

Desain Motorola Moto M memang terlihat premium dengan desain sudut melengkung serta memiliki list antena pada bagian belakangnya. Sayangnya informasi yang kami lansir dari gsmarena.com belum menyebutkan tanggal perilisan smartphone ini. Namun kemungkinan Motorola Moto M akan segera dirilis di China, karena smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi smartphone China, yaitu TENNA. Mari kita sama-sama menunggu kehadirannya, dan semoga Moto M bisa dipasarkan di Indonesia.


Advertisement