LG X Screen Masuk Indonesia, Nih Dia Harganya

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya sudah tau akan ponsel cerdas serie X dari LG, yang mana sebelumnya produsen smartphone asal korsel ini sudah merilis LG X Screen di pasar smartphone luar negri, tetapi kini kabarnya ponsel cerdas tersebut telah resmi meluncur ke pasaran di negri kita ini. Hal ini tentunya menjadi satu kabar gembira sekaligus mengejutkan, karena terbilang dari awal kemunculannya di permukaan hingga akhirnya sampai di tanah air, tidak membutuhkan waktu lama.

Apakah indonesia sekarang sudah menjadi satu prioritas utama bagi brand-brand besar ? terlepas dari itu semua, yang jelas LG X Screen ini bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel premium dari LG tetapi dengan harga terjangkau. Hal menarik pertama ada pada bagian layar, dimana LG mendukungnya bersama layar sekunder yang dapat menampilkan berbagai pemberitahuan tanpa harus mengganggu aktifitas para pengguna di atas layar utama. Perlu sobat ketahui, layar sekunder tersebut memiliki resolusi 80 x 520 pixel.

Detail Dual Layar LG X Screen

Detail Dual Layar LG X Screen

Lalu layar utama LG X Screen diketahui hadir dalam bentang 4,93 inch yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixel atau setara HD dengan tingkat kepadatan pixel mencapai ~294ppi. Meski terkesan standard, paling tidak pihak LG sendiri telah melengkapinya dengan teknologi IPS, yang akan menjamin para penggunanya dapat menikmati berbagai koneten multimedia dari berbagai sudut pandang secara jelas, bahkan sekalipun sobat melihatnya dari kemiringan, sehingga buat sobat yang doyan nonton film, LG X Screen bisa dikatakan sangat pas dijadikan patner.

Selanjutnya lini konektifitas yang dibawanya terbilang lengkap, terdiri dari Wi-fi dan Blutooth di sisi nirkabel yang sekaligus dapat di andalakan sebagai media transfer data tanpa harus mengeluarkan biaya data tambahan serta kabel. Sedangkan bagian lain ada pula port microUSB v2.0 dengan fungsi utama penghubung charger dan bisa juga dim jadikan penghubung dengan piranti komputer. Kmeudian urusannya dengan internet, sobat tak hanya dapat mengakses koneksi 3G, tetapi dapat pula akses jaringan 4G LTE melalui LG X Screen.

Adanya hal demikian tentunya akan sangat membantu sobat deteknokers sebagai pengguna ketika menjelajah dunia maya, apalagi ketika melakukan download dan streaming video, di jamin semua akan berjalan sebagai mana mestinya tanpa menunggu lama dan menjumpai buffering. Nah untuk memenuhi kebutuhan daya dari segala komponen yang ada, LG mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2300 mAh, yang mana ukuran sebesar itu dikatakan cukup untuk memberikan ketahanan lama pada sekali charger.

Kamera LG X Screen

Kamera LG X Screen

Beralih ke bagian paling inti yakni dapur pacu, LG sendiri memperkuatnya dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 410, yang memiliki empat inti processor berkecepatan 1,2GHz dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit didalamnya. Lalu di sisi RAM, LG tanamkan ukuran sebesar 2GB dan pengolah grafis atau GPU Adreno 306, yang bila semua itu dijalankan, memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menjalankan multitasking secara lancar dan memainkan game-game terkini tanpa ada kendala berarti.

Masuk lini fotografi, disini sobat akan suguhkan lensa kamera utama berukuran besar 13 MP lengkap bersama autofocus plus LED Flash dengan kemampuan rekam video dalam resolusi tertingi mencapai full HD, dan kamera selfie sebesar 8 MP yang bukan handal dalam hal foto selfie tetapi bisa juga anda jadikan untuk lakukan aktifitas video call. Mantapnya lagi, buat deteknokers yang suka berfoto selfie, tak perlu lagi takut kehabisan ruang simpan, karena selain internal sebesar 16 GB, sobat dapat pula mengekspansinya dengan eksternal memori dengan microSD up to 128GB.

Setelah melihat spesifikasi dari LG X Screen, tertarikan sobat deteknokers untuk meminangnya ? kini tak perlu repot lagi memikirkan shipping, dikarenakan ponsel cerdas dengan dual screen ini telah hadir dipasar smartphone negri kita ini dan bisa didapatkan dengan budget Rp.2.999.000,-


Advertisement