LG X Power2, Smartphone Terbaru Dengan Baterai 4500 mAh

Detekno.com – Kembali dikabarkan LG persiapakan smartphone terbarunya yang disebut sebagai LG X Power2. Jika melihat spesifikasinya, ponsel ini sengaja dibuat dan diperuntukan bagi para pengguna smartphone yang menginginkan ketahanan lebih terhadap baterai yang ada. Pasalnya tidak tanggung-tanggung, dilansir dari laman GSMarena, asus sendiri bekalkan baterai berkapasitas 4500 mAh berfitur non removable dari Li-ion pada X Power2. Dengannya sudah barang tentu dapat memberikan kehidupan lama ketika telah di charge pada posisi 100%.

Tapi tak hanya itu, bagian lain juga terlihat menarik, seperti sektor fotografi pada bagian depan dengan lensa 5 Megapixel yang dilengkapi LED flash dan 1.12 µm pixel size, sehingga sangat memungkinkan anda untuk bisa peroleh foto selfie terbaik pada kondisi minim cahaya. Kemudian beralih kebagian depan, terpasang lensa 13 Megapixel, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size dan LED Flash, dengan kemampuan tidak berbeda jauh dari bagian depan tadi, serta pastinya bakal menjamin setiap pengguna dapat abadikan setiap momen indah tanpa terlewat.

Desain plus Review LG X Power2

Desain plus Review LG X Power2

Lantas mengenai dapur pacu, sobat tidaklah perlu meragukannya, dikarenakan LG telah tanamkan chipset Mediatek serie MT6750, yang memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 1.5GHz Cortex-A53, dan pengolah grafis Mali-T860MP2. Kemudian pada lini ukuran RAM, nantinya konsumen akan dihadapkan terhadap dua opsi berbeda terdiri dari RAM 2GB / 1,5GB. Tapi biarpun keduanya berbeda, yang terbaru ini tetap saja sama-sama dijalankan pada OS Android Nougat, lalu disertai penyimpanan internal 16GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD.

Dengan bekal sedemikian, deteknokers tentunya dapat jalankan multitasking maupun bermain game terkini secara lancar di atas layar. Terlebih lagi guna mengoptimalkannya, LG sandingkan ponsel terbarunya ini dengan panel layar IPS 5.5 inch, yang bakal memanjakan mata para penggunanya dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel atau setara kualitas HD. Dimana adanya hal tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai media menonton film ataupun aktifitas lain di atas layar secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi dikelasnya.

Konektifitasnya sendiri terbilang lengkap, bukan hanya Wi-fi, Blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS pada bagian navigasi, dan port microUSB v2.0 berfitur USB On-The-Go, namun LG X Power2 telah support akses koneksi internet, 2G / 3G dan 4G LTE yang akan membawa anda untuk bisa merasakan sensasi berselancar di dunia maya dengan kecepatan download hingga 150 Mbps, dan upload sampai denggan 50 Mbps. Lalu soal harga, hingga kini belum diketahui secara pasti, tetapi yang jelas LG bakal perkenalkan ponsel terbarunya ini pada acara MWC di barcelona.