LG X Power Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya


Detekno.com – Tidak butuh lama bagi LG untuk menghadirkan varian LG X Power nya ke tanah air. Pasalnya setelah dirilis secara resmi dipasar global pada bulan September 2016. Vendor asal Korea Selatan ini sudah mampu menghadirkan LG X Power nya tersebut ke pasar Indonesia. Perilisan LG X Power ini tepat pada hari ini tanggal 4 Oktober 2016. Ponsel yang membawa layar berdimensi 5.3 inci beresolusi HD ini memang cukup menarik untuk kita bahas.

Jajaran ponsel android kelas menengah dari LG ini mempunyai keunggulan dari segi kapasitas baterainya yang besar mencapai 4.100 mAh. Baterainya tersebut sudah menawarkan fitur fast charging dari Quick Charge 2.0 Qualcomm yang diklaim mampu mengisi daya baterai LG X Power secara cepat. Dilansir dari halaman kompas tekno, Head of LG Communications Indonesia Hee Gyun mengatakan bahwa lewat LG X Power, LG berusaha untuk menghadirkan ponsel yang tidak hanya mempunyai spesifikasi berkelas dan tampilan luar yang menarik. Namun LG juga ingin menghadirkan sebuah ponsel android yang mampu bertahan lama.

LG X Power Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

LG X Power Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Pihak LG Indonesia sendiri mengklaim bahwa LG X Power tersebut mampu bertahan selama 2 hari dalam satu kali masa pengisian baterai. Walaupun mengusung baterai besar, namun bodi LG X Power ini masih tetap ramping. Hal ini dibuktikan dari segi ketebalannya yang hanya 7.9 mm saja. Dengan hadirnya fast charging pada Hp tersebut, Hp ini mampu mengisi daya dari nol persen sampai 100 persen hanya dalam waktu 2 jam saja.

Dan yang tidak kalah menariknya lagi, LG X Power bisa dijadikan untuk powerbank alias mengisi daya baterai perangkat lainnya pasalnya ia sudah dilengkapi dengan USB OTG. Dari segi dapur pacunya sendiri, LG X Power menyertakan chipset MediaTek MT6735, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB. Yang cukup ramah untuk memainkan beragam permainan HD di Play Store. Lalu untuk kameranya sendiri, LG X Power memiliki kamera 13 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan.

LG mengatakan bahwa mereka akan menjual perangkat LG X Power nya tersebut dengan harga Rp 2,6 Jutaan. Harga yang relative murah dan cukup sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh ponsel tersebut. Lalu sekarang apakah sobat deteknokers tertarik untuk memilih LG X Power sebagai smartphone android terbaru sobat sendiri ?.


Advertisement