LG X Charge Siap Dirilis Dengan Harga Murah

Detekno.com – Salah satu vendor ternama yang berasal dari Korea Selatan selain Samsung yakni LG. Tengah dikabarkan sedang mempersiapkan 1 smartphone android murah terbarunya. Nama smartphone murah LG ini adalah LG X Charge. Yang digadang-gadang akan sebentar lagi resmi dirilis dipasaran.

Belum lama ini vendor lain juga merilis smartphone murah yakni Motorola. Yang tidak tanggung-tanggung, mereka merilis 2 smartphone murah sekaligus bernama Moto E4 Plus dan Moto E4. Jika LG X Charge sudah resmi dirilis oleh LG ke pasar. Maka Moto E4 ini akan kedatangan pesaing baru yang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi spesifikasi LG X Charge yang dirumorkan bakal membawa spek yang tangguh dan berbeda dari seri smartphone murah LG sebelumnya.

LG X Charge Siap Dirilis Dengan Harga Murah

LG X Charge Siap Dirilis Dengan Harga Murah

Dari informasi yang kami dapatkan melalui halaman Phandroid, Hp LG X Charge akan memakai layar beresolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 297 ppi. Meskipun harga LG X Charge akan ditaksir tidak mahal. Namun ukuran layar smartphone ini sudah terbilang besar mencapai 5,5 inci. Tentunya dengan ukuran layar sebesar itu, smartphone ini layak untuk digunakan menonton film ataupun bermain game.

Bodinya juga terbilang cukup ramping dan bobotnya tidaklah terlalu berat. Karena menyasar kelas bawah, material yang digunakan oleh LG X Charge ini masih plastik. Desain bodi belakangnya terutama dibagian kamera utamanya juga akan terkesan berbeda. Lebih terlihat unik dan elegan. Selain itu ada beberapa pilihan warna yang nantinya disediakan oleh LG pada seri X Charge nya ini.

Bicara mengenai daya baterainya, smartphone ini dianggap bisa bertahan selama 18 jam lebih pada masa aktif dan 10 hari pada masa standby. Jika melihat dari dokumen FCC yang baru saja terungkap. Smartphone ini tampaknya akan hadir dengan os android nougat dan masih memakai tampilan UI khas LG.

Meskipun belum bisa dipastikan kapan tanggal rilisnya LG X Charge. Namun kami sudah mendapatkan kabar bahwa harga LG X Charge akan berkisar dibawah USD 100 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 1 jutaan saja.


Advertisement