LG X Charge Sampai Di Xfinity Mobile Unggulkan Baterai 4500 mAh

Detekno.com – Smartphone baru akhirnya muncul di Xfinity Mobile dimana perusahaan ini menyediakan jasa home services seperti cable, TV dan smartphone yang menjalankan jaringan 4G LTE Verizon. Handset dari Xfinity dapat mengakses Xfinity hotspot diseluruh negara bagian Amerika, selain itu pengguna juga dapat memilih paket internet per GB bahkan unlimited. Smartphone baru yang muncul bernama LG X Charge yang mengunggulkan baterai berkapasitas besar. Daya 4500 mAh di klaim sebagai kapasitas baterai terbesar diantara smartphone LG lain nya sehingga masa pemakaian dapat lebih lama.

LG X Charge

LG X Charge

Baterai yang besar juga diimbangi dengan layar berukuran lebar yaitu 5.5 inch berteknologi In-cell Touch sehingga dapat memuaskan pengguna menjalankan berbagai aktivitas. Untuk gaming maupun menikmati sajian multimedia cukup oke karena didukung layar beresolusi HD 720p. Spesifikasi utama mengandalkan processor display octa-core berkecepatan 1.5GHz dimana performanya cukup optimal. Ada 2 buah pilihan RAM yaitu 2GB atau  1.5GB, untuk performa multitasking optimal tentunya RAM 2 GB dapat menjadi pilihan utama.

Sedangkan soal media penyimpanan internal mengandalkan 16 GB dimana cukup standar untuk menyimpan berbagai jenis file. Luar biasanya microSD slot LG X Charge dapat diisi hingga kapasitas 2 TB, wow sungguh sangat memuaskan untuk menyimpan file berukuran besar. LG X Charge memiliki peluang yang besar untuk bersaing dengan vendor lain karena sisi harga yang lebih terjangkau. Disamping itu smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat sehingga support fitur menarik yaitu Google Assistant. Keunggulan lain nya adalah sensor Gyroscope sehingga pengguna dapat menikmati sajian Virtual Reality.

Untuk soal fotografi LG X Charge mengandalkan kamera utama 13 MP lengkap dengan LED Flash sehingga menghasilkan gambar berkualitas. Sedangkan kamera selfienya juga keren karena menggunakan 5 MP berfitur Wide Angle. Sobat akan mendapatkan hasil selfie sempurna meskipun dalam keadaan minim cahaya berkat hadirnya LED Flash. LG X Charge sendiri direncanakan rilis hari ini melalui website official Xfinity Mobile dan akan dijual melalui Xfinity call centers maupun physical stores Xfinity.  Soal harga sendiri juga belum dijabarkan dengan jelas, jadiu kita hanya dapat menunggu hingga smartphone ini resmi rilis.