LG Watch Urbane Luxe, Bertahtakan Emas dan Tali Kulit Buaya

Banner

Detekno.com – LG kembali berinovasi terhadap produk yang dimilikinya, kali ini LG membuat tampilan beda pada android wear miliknya. Berbeda dibanding versi sebelumnya, Urbane Luxe versi standard yang di pasakan pada bulan april lalu melalui Google store, yang hanya menggunakan material metal sebagai pemewah dari tampilan dan dilengkapi fungsionalitas tinggi layaknya smartwatch pada umumnya, serta diitambahkan berbagai sensor canggih yang dapat memaksimalkan kinerjanya.

Review LG Watch Urbane Luxe

Review LG Watch Urbane Luxe | Sumber : Phonearena

Seperti untuk mengukur denyut jantung, penghitung langkah kaki, dan fitur pendukung kesehatan lainnya bisa sobat deteknokers temukan didalamnya. Namun terdaapt perbedaan pada LG watch yang kami temukan sekarang ini. Dilansir dari laman Phonearena, LG dikabarkan tengah melakukan kerjasama dengan AS REEDS, yang merupakan sebuah perusahaan perhiasaan terkemuka di negara asalnya, dan dari hasil kerjasama itulah, akhirnya tercipta sebuah perangkat jam tangan mewah yang dibuat bersama LG.

Produk yang diperuntukan bagi kaum Urban ini, begitu mewah. Dilapisinya emas pada seluruh bagian body dari LG Watch Urbane Luxe dengan hitungan 23 karat, membuat smartwatch dengan layar melingkar berdimensi 1.3 inchinti terlihat elegan, apalagi LG berasama AS REEDS juga mengkombinasikan pandroid wear miliknya dengan dilengkapi tali yang dibuatnya dari bahan kulit buaya, menjadikan LG Watch Urbane LUXE memiliki kemewahan yang tak tertandingi dibanding smartwatch dari pabrikan lain.

Pilihan Warna LG Watch Urbane Luxe

Pilihan Warna LG Watch Urbane Luxe | Sumber : Phonearena

Sedangkan pada spesifikasi lain, yang terdapat pada LG Urbane Luxe juga sama halnya dengan pendahulunya, yang mana pada sektor dapur pacu diperkuat dengan RAM 512 MB, dan snapdragon 400 pada chipset yang membawa empat cora processor. Adanya perpaduan tersebut, tentunya menjadikan LG Watch Urbane Luxe dapat berjalan secara lancar, dan pada sisi konektifitas juga terbilang lengkap, layaknya smartwatch lainnya yang dapat dihubungkan dengan perangkat lain secara nirkabel.

Kemudian untuk urusan daya, sobat deteknokers tak perlu kawatir, dikarenakan LG telah menanamkan baterai berkapasitas 410 mAh didalamnya, dengan ketahanan terbilang bagus dan cukup kuat untuk memberikan daya selama seharian penuh pada pemakaian normal. Sementara untuk bisa memilikinya, kemungkinan sobat deteknokers yang berdomisili diluar Amerika serikat akan merasa kesulitan untuk mendapatkannya, karena LG Watch Urbane Luxe baru akan dirilis bulan depan.

Dan hanya toko tertentu saja yang menyediakannya, yaitu melalui REEDS Jewelers store atau langsung pre order lewat situs resmi via REEDS.com, yang tersedia hanya sekitar 500 unit, kemudian soal harganya jangan ditanya lagi, dilihat dari material yang digunakannya saja sudah bisa ditebak, akan sanagt mahal untuk memboyongnya, dimana untuk Harga LG Watch Urbane Luxe dibandeol USD 1200, berminat untuk memiliki salah satunya?


Advertisement