LG V34 : Versi Waterproof LG V20 Usung Layar 5.2 Inch


Detekno.com – LG tahun ini memang mengalami naik turun nilai penjualan nya untuk beberapa seri smartphone nya. Seri yang belum lama dirilis adalah LG V20 dimana menawarkan spesifikasi flasghip masa kini yang. Dilansir dari GSMArena (18/10/2016) LG merilis smartphone baru bernama LG V34 di Jepang. Seri LG V34 dapat dikatakan sebagai versi mini V20 karena ukuran yang lebih kecil.

Namun ternyata LG V34 memiliki daya tahan yang lebih baik karena dibekali sertifikasi IP67 sehingga anti air. Hal ini tentunya lebih baik dibanding LG V20 yang tak dibekali sertifikasi apapun bahkan basic splash resistance. LG V34 sendiri memiliki nama lain LG V34 isai Beat dan eksklusif diproduksi oleh Au Japan. Memang banyak konsumen kecewa karena smartphone ini hanya rilis di Jepang saja.

LG V34

LG V34

LG V34 isai Beat memiliki fitur yang sama dengan V20 sehingga tak mengecewakan untuk dimiliki. Mengusung bentang layar 5.2 inch dengan resolusi Quad HD menjadi andalan untuk menjalankan berbagai aktivitas. Ukuran layar tersebut memang lebih nyaman dioperasikan satu tangan jika dibandingkan dengan V20 dengan layar lebih lebar yaitu 5.7 inch.

Panel layar IPS menjadikan sobat dapat menikmati tampilan yang stabil dari berbagai sisi. Tak ketinggalan always on screen juga hadir dalam smartphone ini dimana berbagai notifikasi dapat dengan mudah dilihat dalam keadaaan layar mati. Spesifikasi utama masih sama dengan LG V20 yaitu mengusung chipset Snapdragon 820 yang performanya mumpuni untuk gaming.

Soal multitasking mengandalkan RAM sebesar 4 GB jadi beberapa aplikasi maupun game dapat dijalankan dalam waktu bersamaan tanpa lag. Sedangkan media penyimpanan LG V34 memiliki kapasitas 32 GB yang dinilai cukup menyimpan file sobat. Soal sistem operasi sudah menggunakan Android 7.0 Nougat jadi banyak fitur dan update terbaru yang menambah segi performa.

Spesifikasi LG V34

Spesifikasi LG V34

Seperti gambar diatas LG V34 dibekali dual kamera utama namun belum dijelaskan spesifikasi lebih detail demikian pula dengan kamera depan. Sedangkan dari baterai dapat dilepas alias removable dengan daya 3,000mAh. LG V34 isai Beat akan tersedia dalam varian warna Titanium dan Gold. Sayangnya soal range harga belum diketahuo secara pasti jadi mari kita tunggu sampai rilis pada pertengahan November nanti.


Advertisement