LG V30 Tidak Akan Hadirkan Layar Sekunder ?


Detekno.com – LG merupakan salah satu produsen smartphone yang tak perlu lagi diragukan akan kualitasnya. Sebut saja LG V20, perangkat tersebut diketahui telah rilis secara resmi pada bulan oktober lalu dengan membawa berbagai hal menarik, terutama di sektor visual, pasalnya ponsel cerdas garapan LG yang satu ini memiliki dua layar, yang terdiri dari layar utama dengan ukuran besar 5.7 inch dan layar sekunder sebesar 2.1 inch. Keduanya jelas-jelas dapat meningkatkan akan fungsionalitas yang ada menjadi lebih.

Akan tetapi seperti dilansir dari laman Phonearena yang didapatnya dari evan blass, mengatakan bahwa generasi penerus dari LG V20 yang bakal hadir dengan sebutan nama LG V30, hanya akan hadirkan single layar saja. Sayangnya mengenai ukuran pasti dari layar yang akan digunakan oleh perangkat ponsel high-end terbaru rancangan LG tadi tidak dijelaskan secara pasti. Apakah masih tampil dengan layar yang memiliki bentang ekstra luas sehingga membuatnya disebut sebagai sebuah perangkat phablet.

Ilustrasi LG V30 Sumber Phonearena

Ilustrasi LG V30 Sumber Phonearena

Ataukan nantinya LG membuat bagian paling depan dalam sebuah smartphone yang kami sebutkan di atas dalam ukuran lebih kecil ? hal ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Namun desas desus yang kini tersebar luas di berbagai media, mengatakan LG V30 di gadang-gadang suguhkan sajian layar dengan teknologi lebih baik ketimbang generasi sebelumnya, dimana adanya hal demikian bakal membuat setiap pengguna nantinya merasa jauh lebih puas ketika menggunakan apa yang terbaru dari LG.

Sementara itu mengenai sektor lain, sama seperti dengan sektor layar, belum ada info lebih jauh, tetapi yang jelas generasi penerus atau suksessor dari LG V20 akan tampil jauh lebih baik, bahkan bukan hanya bagian layar saja, tapi juga berlaku untuk sektor lain, seperti dapur pacu yang kemungkinan besar LG memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, dengan nilai clock lebih tinggi, berikut RAM ekstra besar yang memiliki ukuran bisa jadi lebih besar, diperkirakan memiliki besar 6GB.

Adapun sektor fotografi, dual setup kamera masih tetap dipertahankan oleh LG untuk diterapkan pada LG V30, tapi mungkin dengan ukuran lensa lebih besar dan didukung bersama teknologi lebih tinggi, sehingga memungkinkan setiap pengguna untuk bisa peroleh hasil foto ataupun rekam video terbaik setiap waktu, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun, tapi itu baru perkirakan, mengenai detail lebih jauh akan suksessor dari LG V20, selengkapnya bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement