LG V30 Hadir Dengan Aperture F/1.6 dan Usung TouchSense Haptics

Detekno.com – Salah satu smartphone ungglan LG yang di sebut sebagai LG V30 memang memiliki fotografi terbilang menakjubkan, pasalnya tidak tanggung – tanggung, disini pihak LG sematkan dual setup kamera dibagian belakanng. Tak hanya cukup sampai disitu saja, didalamnya dilengkapi aperture f/1.6, yang di sebutkan mampu memberikan cahaya 25% lebih banyak dalam sensor kamera dibanding dengan lensa aperture f/1.8, berikut penjelasan mengenai hasil cahaya yang bisa didapat kamera utama LG V30.

Ilustrasi Cara Kerja Kamera Utama LG V30

Ilustrasi Cara Kerja Kamera Utama LG V30

Fitur LG V30

Sementara itu, berbeda dari smartphone biasa, LG juga bekalkan LG Crystal Clear Lens, dengannya diklaim dapat mengumpulkan cahaya lebih besar dibanding conventional Smartphone Lens. Alhasil bekat perpaduan dua bagian tersebut berikut TouchSense haptics, LG V30 bisa hasilkan warna jauh lebih baik, bahkan bisa di bilang lebih natural dan terang. Selain handal dalam urusan foto, adanya bagian tersebut pula memungkinkan hasil rekam video dengan dual kamera utama, memberikan hasil berada di atas rata – rata.

Lalu mengenai bagian lain yang terdapat pada LG V30, terakhir disebutkan LG memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 835, kemudian didukung RAM sebesar 6GB serta menjalankan semua sistem pada OS Android Nugat. Adanya bekal demikian, memastikan yang terbaru dari LG ini bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala. Apalagi ruang simpan internal yang dibawanya termasuk dalam ukuran ekstra luas, karena dapat menampung file hingga 128 GB dan bisa di ekspansi dengan microSD up to 256GB.

Desain LG V30 | Sumber : Weibo

Desain LG V30 | Sumber : Weibo

Akan tetapi perlu deteknokers ketahui, smartphone yang bisa di sebut juga sebagai ponsel flagship terbaru dari LG ini, ternyata hadir dalam varian RAM 4GB  + Internal 64GB. Lantas mengenai keunggulan lainnya, ada pada bagian audio, pasalnya LG melengkapinya dengan Dolby Vision, kemudian tidak kalah menariknya dibanding dapur pacu serta fotografi yang ada, LG tanamkan dual layar, adapun bagian utama memiliki bentang 6.0 inch resolusi QHD, plus layar kedua yang berfungsi untuk menunjukan segala notif dari aplikasi yang terpasang.

Port USB yang dikenakannya juga sudah menggunakan model Type-C, sedangkan di sisi keamanan, terpasang pemindai sidik jari (Fingerprint sensor). Ketahanan LG V30 tak bisa di pandang sebelah mata, tercatat flagship garapan LG ini mempunyai sertifikat MIL-STD-810G. Lalu lebih jelasnya lagi, mengenai apa yang belum kami sampaikan saat ini, bisa sobat ketahui dalam update selanjutnya hanya di Detekno.