LG V30 Diperkuat SD 835 + RAM 6GB ?

Detekno.com – Sebelumnya LG memang sudah dikabarkan tengah merancang smartphone terbarunya, yang tidak lain itu adalah LG V30. Ponsel cerdas yang satu ini nantinya masuk dalam kelas flagship, dimana untuk spesifikasi sendiri dipastikan lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan mantapnya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship yang satu ini bakal diperkuat chipset paling baru dari Qualcomm, berupa Snapdragon 835 SoC, dengan nilai clock speed lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, dalam penyajiannya, LG memadukan bagian inti tersebut bersama RAM berukuran ekstra besar, yaitu 6GB. Melihat dua bekal komponen tersebut pastinya sudah bisa di pastikan performa yang dihasilkan dari dalam dapur pacu dipastikan powerfull. Bahkan sangat memungkinkan setiap pengguna nantinya untuk bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar, seperti menjalankan game 3D terberat yang ada pada saat sekarang ini tanpa ada kendala berarti.

Ilustrasi Desain LG V30

Ilustrasi Desain LG V30

Multitasking pastinya dapat dilakukan oleh smartphone terbaru garapan LG ini secara lancar. Kemudian mengenai lini visual, meski belum ada kepastina dari pihak produsen, tetapi dipastikan LG V30 bakal usung panel layar dengan resolusi tinggi, paling tidak dirinya mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel (Quad-HD). Lalu berbeda dari generasi sebelumnya, LG tampaknya bakal menghilangkan layar sekunder, dan menggantinya hanya dengan melengkapi bagian visual menggunakan satu layar saja.

Namun bukan berarti hilangnya layar sekunder menjadi berkurang daya tarik pada flagship ini, karena rumornya, LG akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Sedangkan pada sektor audio, fitur DAC tetap terpasang pada bagian tubuhnya, tetapi dengan versi paling baru, yang dapat menghasilkan sesuatu berbeda dari pendahulunya. Sedangkan mengenai fotografi, pada bagian utama pihak LG sendiri tanamkan dual setup kamera, lalu di bagian depan terpasang kamera selfie berukuran besar.

Mengenai ukuran kamera, kami sendiri belum bisa berkata lebih jauh, pasalnya sumber informasi yang kami dapat tidak mengatakan hal itu. Selanjutnya tentang detail spesifikasi lain dari LG V30, lebih lengkapnya, baik iitu soal desain maupun harga terbaru, bisa sobat deteknokers ketahui pada laman update selanjutnya hanya di Detekno.