LG V30 Akan Rilis 31 Agustus Pada Event IFA 2017?

Detekno.com – LG belakangan memang tengah gencar memproduksi seri smartphone baru dan hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Seri terbaru yang muncul adalah LG Q6, Q6+ dan Q6α dimana masing masing memiliki spesifikasi unggulan dengan desain elegan. Hari ini muncul kabar gembira karena LG telah mengirimkan undangan rilis LG V30 pada event IFA 2017 di Berlin, Jerman. Event IFA 2017 sendiri akan digelar pada tanggal 31 Agustus, tentunya LG V30 merupakan seri flagship yang dinanti banyak orang karena sisi inovasinya.

LG V30 Invitation

LG V30 Invitation

Pada gambar diatas tertera jelas tanggal dan tempat rilisnya LG V30 pada smartphone juga tersemat V-shape design yang menandakan jelas seri V terbaru yang akan rilis. Sebelumnya bocoran smartphone ini sempat muncul dimana berbasis CAD designs. Banyak pihak berspekulasi smartphone ini menggunakan OLED display, sedangkan untuk secondary display tak disertakan didalamnya. Memang hilangnya Secondary display cukup disayangkan sebagian orang yang terbiasa dengan V series pendahulunya seperi V10 dan V20.

Soal layarnya memiliki aspect ratio 18:9 karena tidak adanya secondary display sehingga memudahkan pengguna menikmati tampilan fullscreen. Kelebihan smartphone ini adalah Wireless charging dimana belum dapat kita jumpai pada seri sebelumnya. Kemudian soal spesifikasinya mengandalkan chipset flagship Snapdragon 835 sehingga soal performa memang cepat dan responsif. Sedangkan soal multitasking sudah disertakan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, sungguh mengesankan bukan sob?

Performa RAM yang optimal tentunya mampu menjalankan game dan aplikasi berat. Untuk soal spesifikasi memang LG V30 menjadi seri tertinggi dan andalan dari LG untuk meraih simpati dari pecinta smartphone dunia. V series sendiri memang selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk disimak jika dibandingkan dengan G Series. Walau dikatakan sebagai underated smartphone namun soal performa tak kalah dengan seri flagship masa kini. Sampai saat ini banyak orang masih penasaran mengapa LG menghilangkan secondary screen, bisa jadi LG V30 akan memiliki keunikan tersendiri setelah rilis nanti. Bagaimana semain penasaran dengan flagshgip terbaru dari LG yang satu ini?


Advertisement