LG V20 Siap Meluncur Bulan September ?

Detekno.com – Seperti yang pernah kami bilang sebelumnya, kalau bulan depan atau lebih tepatnya bulan september bakal menjadi bulan yang cukup istimewa bagi para penggila gadget, pasalnya akan ada banyak produsen smartphone merilis secara resmi berbagai bentuk smartphone terbarunya, termasuk dari salah satu produsen ternama asal korea selatan, bukan samsung, tetapi LG. Dimana disebutkan pada laman social.lge.co, bahwa LG bakal rilis secara resmi suksessor dari salah satu ponsel unggulannya yang membawa dual display yakni LG V10.

Diketahui generasi penerus tersebut akan membawa nama LG V20. Sayangnya spesifikasi lebih detail akan ponsel ini belum diketahui secara pasti, apakah bawa fitur unggulan sama dengan pendahulunya, ataukah berbeda dan hanya bawa satu panel layar saja. Tapi harapan terbesarnya, V20 tetap dilengkapi dual layar, tetapi dengan kulitas ketajaman lebih tinggi, agar para pengguna smartphone untuk berpindah tangan dari yang lama ke versi LG yang paling baru. Disamping itu, adanya kualitas visual lebih baik, tentunya dapat memberikan pengalaman lebih seru terhadap penggunanya.

Ilustrasi LG V20

Ilustrasi LG V20

Lalu sektor dapur pacu, bisa jadi LG perkuat bagian ini dengan spek lebih tinggi, kalau yang dulu menggunakan Snapdragon 808, pastinya sebagai salah satu ponsel premium dari LG, dirinya dimungkinkan membawa snapdragon 820, atau paling tidak yang terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821, plus RAM berukuran ekstra besar. Hal itu tidak lain dan tidak bukan diperuntukan bagi para pengguna agar bisa secara lancar menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, baik itu bermain game 3D ataupun multitasking.

Terlepas dari ketidak pastian akan apa yang ada di dalam tubuh dari LG V20, kabar terkini menyebutkan kalau LG V20 dijalankan pada sistem operasi android terbaru v7.0 aka Android Nougat, yang memiliki fitur jauh lebih kaya ketimbang pendahulunya serta tampilan antar muka lebih menarik dari pada Android Marshmallow. Selain itu, dikatakan pula suksessor dari LG V10 akan membawa fitur multimedia jauh melebihi dari apa yang bisa dilakukan oleh pendahulunya, yang lebih memanjakan para pengguna nantinya.

Kemudian fitur menarik lainnya, paling tidak LG harus mengembangkan teknologi Hi-Fi 32-bit DAC (Digital Analog Converter) yang ada di varian V10, agar dalam penggunaannya pengguna merasa pantas untuk meninggalkan versi lama dan pindah ke versi terbaru. Namun kemungkinan besar, dengan berbagai perubahan yang ada, harga LG V20 bakal berada di atas dari Harga LG V10. Nah… buat sobat yang masih penasaran mengenai yang terbaru dari LG ini, sobat bisa dapatkan pada update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement