LG V20 Resmi Rilis Tanggal 28 Oktober Bulan Ini ?

Detekno.com – Terakhir flagship terbaru besutan LG yang membawa nama LG V20 bakal rilis sebagai salah satu smartphone dengan sistem operasi Android Nougat pertama di dunia. Akan tetapi hal itu nyatanya tidak terbukti, pasalnya 3 hari yang lalu, google telah merilis ponsel terbarunya yakni Google Pixel dan Google Pixel XL lebih duku dengan OS tersebut. Meski sedikit kecewa, akan tetapi hal itu terlihat lumrah, bila mengingat Google merupakan rajanya teknologi yang menciptakan OS android.

Sehingga wajar jika setiap ponsel terbarunya selalu usung OS android terbaru. Tetapi terlepas dari yang pertama ataupun kedua, yang penting kini seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship terbaru dari LG ini bakal rilis pada bulan ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 28 oktober. Dan perlu deteknokers ketahui, selain hadir dengan OS tersebut, LG V20 juga tawarkan performa tangguh dari dalam dapur pacu, yakni diperkuat dengan menggunakan chipset High-end dari Qualcomm, kemudian dua pilihan RAM terdiri dari 3/6GB.

LG V20

LG V20

Ruang simpan yang ada pada dirinya juga terbilang besar, dan sama halnya dengan besarnya RAM, pihak LG berikan tiga pilihan terdiri dari 32 / 64 / 128 GB, biarpun berbeda, namun ketiganya sama-sama memiliki kapasitasn ekstra besar, dan bisa pula di ekspansi menggunakan penyimpanan eksternal berupa microSD sampai dengan batas maksimum mencapai angka 256GB. Sedangkan sisi konektifitas, bukan hanya tertanam akses koneksi 3G , akan tetapi pihak LG juga tanamkan pula fitur koneksi 4G LTE Cat6.

Sedangkan bagian lain, terdapat wi-fi dual-band, blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS + GLONASS, Infrared dan NFC pada sektor nirkabel. Selanjutnya di sisi fotografi, pada bagian utama telah tertanam lensa 5 MP Duo dengan kamampua foto selfie takperlu lagi diragukan, kemduian di bagian utama tersemat lensa 16 MP lengkap bersama laser autofocus, OIS dan LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan, agar pengguna tetap bisa dapatkan hasil foro terbaik sekalipun berada pada kondisi minim cahaya.

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan daya dari segala apa yang dimilikinya, LG V20 bekali diri dengan baterai berkapasitas ekstra, hanya saja mengenai kepastian ukuran baterai tidak diperjelas pada laman sumber yang kami dapat, tetapi yang jelas, LG V20 akan rilis pada tanggal yang kami sebutkan di atas di India, dengan stimasi harga LG V20, lebih dari angka jual Rp.5 jutaan. Tetapi untuk lebih pastinya lagi, sobat dapat ketahuinya pada laman update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement