LG V20 Kini Resmi Rilis Di India, dan Ini Dia Harganya

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya tau akan brand smartphone asal korea selatan yang menjadi pesaing tangguh dari Samsung, itu tidak lain adalah LG. Sebelumnya kabar kedatangan ponsel unggulan terbarunya bernama LG V20 sudah menyebar luas di berbagai media, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel high-end terbaru dari LG ini telah secara resmi meluncur ke pasaran smartphone India melalui sebuah situs jual beli ternama dunia, yaitu Amazon dengan membawa tag harga INR 54.999

Harga LG V20 tersebut bila kita jadikan kedalam rupiah berkisar Rp.10,8 jutaan. Mahal ? memang demikian, tapi tentunya sebanding dengan apa yang bakal dirinya berikan terhadap para pengguna nantinya, mulai dari bagian paling depan yaitu layar, dimana lini ini LG V20 memberikan screen kedua dia atas layar sebagai tempat ikon shorcut berada, sehingga memudahkan para pengguna untuk bisa mengaksesnya sewaktu membuka aplikasi, terutama saat mengoprasikan kamera.

Harga LG V20 Di India

Harga LG V20 Di India

Kemudian sektor audio dilengkapi dengan Hi-Fi Quad-DAC, yang dapat menyalurkan audio secara bpmbastis, sehingga dengan keberadaannya dapat membuat suasana saat menonton film, bermain game ataupun mendengarkan musik, terasa jauh lebih serus dan pastinya lebih menyenangkan. Lantas pada bagian fotografi, kamera utama menggunakan dual setup kamera berisi lensa 16MP plus 8 MP lengkap bersama fitur laser autofocus, OIS, LED Flash, lensa wide angle, dimana dengan semua itu memastikan pengguna bisa peroleh hasil foto ataupun rekam video terbaik setiap waktu.

Lantas pada bagian depan, terpasang lensa kamera 5 Megapixel yang membawa aperture f/1.9, yang memungkinkan para pengguna bukan hanya bisa peroleh foto selfie berkualitas saat pada posisi cahaya penuh, akan tetapi pada keadaan cahaya minim atau lebih tepatnya disebut sebagai kondisi Low-light. Sedangkan sektor dapur pacu, LG sendiri memperkuatnya menggunakan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, internal 64GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD, dan menopang seluruh kebutuhan daya dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Beralih ke sektor konektifitas, pastilah pengguna dapat mengakses internet secara cepat berkat fitur koneksi 4G LTE yang dibawanya, lengkap bersama bagian lainnya terdiri dari Blutooth v4.2, Wi-fi dual-band, navigasi dengan GPS, NFC, infrared port dan port USB Type-C yang bukan hanya bisa dijadikan port pengubung antara smartphone dengan charger, akan tetapi dibalik penempatan tersebut membuat transfer data bakal berjalan berkali-kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan microUSB v2.0.