LG V20 Diperkuat Snapdragon 820 + RAM 4GB ?

Detekno.com – Beberapa hari yang lalu kami sempat memperlihatkan mengenai adanya suksessor dari LG V10 dengan julukan nama sebagai LG V20. Sedikit banyak bagian inti ponsel premium LG yang satu ini di perlihatkan, sayangnya waktu itu tidak terlihat secara jelas mengenai hardware apa yang akan digunakan oleh pihak LG, dan kini seperti di lansir dari laman timesnews, ponsel premium terbaru besutan LG tersebut bakal di tenagai oleh chipset high end milik Qualcomm, tapi bukan versi terbaru, melainkan generasi terakhir sebelum Snapdragon 821.

Lebih tepatnya LG V20 gunakan Snapdragon 820, dengan processor quad-core yang di jalankan pada arsitektur terbaru. Adapun kabar terakhir mengenai besaran RAM, LG memakai ukuran 4GB. Adanya dua komponen inti sedemikian, tentunya sudah barang pasti perangkat ponsel premium terbaru LG akan sangat memanjakan setiap pengguna nantinya, pasalnya bukan hanya multitasking saja yang dapat berjalan lancar, akan tetapi berbagai macam jenis game 3D terkini dengan bobot grafis tinggi, akan di libasnya tanpa ada kendala berarti.

Ilustrasi Detail LG V20

Ilustrasi Detail LG V20

Terlebih lagi sistem operasi Android yang digunakan merupakan bersi paling baru yakni Android v7.0 aka Nougat, dimungkinkan selain memberikan tampilan antar muka jauh lebih keren ketimbang generasi sebelumnya, dan pastinya memiliki banyak fitur-fitur baru didalamnya, juga menjanjikan performa maupun kinerja LG V20 lebih optimal dalam berbagai hal. Sementara itu, sektor penyimpanan di rumorkan LG sajikan ponsel premium miliknya dengan 3 pilihan terdiri dari 32 GB / 64GB / 128 GB dan dapat di ekspansi dengan microSD.

Selanjutnya sektor fotografi, upgrade ukuran dari generasi sebelumnya dilakukan oleh pihak LG guna meningkatkan kualitas jepret foto maupun rekam video, dengan kamera utama dari yang tadinya 16 MP dan 5 MP di bagian depan LG V10, kini produsen asal korea selatan itu mentandemkan kamera 21 MP di bagian utama plus LED FLash, sedangkan kamera depan 8 Megapixel, yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto selfie terbaiknya setiap waktu tanpa terkendala akan kondisi sebuah tempat.

Beralih ke lini visual, sobat deteknokers di suguih panel layar sebesar 5,7 inch resolusi 1440 x 2560 pixel atau Quad-HD untuk layar utama, dan layar kedua sebagai tempat dimana notifikasi dari segala pemberitahuan dapat sobat ketahui tanpa harus membuka lock screnn, menggunakan ukuran 2.1 inch resolusi 160 x 1040 pixel. Lantas sektor konektifitas, jelas lengkap akses internet yang dibawanya, disamping 3G ada pula akses koneksi 4G LTE. Kemudian lebih detail soal desain, kita tunggu saja sampai waktunya rilis pada 6 september di San Fransisco.


Advertisement