LG Stylus 2 Hadir ke Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan


Detekno.com – LG Stylus 2 akhirnya resmi hadir di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah. Salah satu Phablet Android terbaru dari LG ini menawarkan banyak kelebihan selain di Stylusnya yang berfungsi sama seperti S-Pen Galaxy Note 5. Dan ia juga bisa dikatakan sebagai Pilihan termurah buat sobat deteknokers yang membutuhkan fitur Stylus.

Dari halaman Tabloid Pulsa, Kepala Komunikasi LG Mobile Indonesia yakni Heegyun Jang mengatakan bahwa mulai minggu depan Phablet LG Stylus 2 sudah bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia. Tepatnya tanggal 9 Mei mendatang, sobat deteknokers bisa membeli LG Stylus 2 Dual LTE yang tersedia di berbagai toko Smartphone yang ada diseluruh daerah di Indonesia.

LG Stylus 2 Hadir ke Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan

LG Stylus 2 Hadir ke Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan

Phablet Android dengan nama LG Stylus 2 Dual LTE ini memiliki ukuran yang cukup stylish 155 mm x 79.6 mm x 7.4 mm dengan berat sekitar 145 gram termasuk ringan untuk sebuah ukuran Smartphone berlayar 5.7 Inches. Pena Stylus 2 ini sudah memakai Material Fiber dengan pelapis nano yang ada dibagian ujung pena Stylus 2. Hal ini guna meningkatkan presisi dari pena yang dipakai oleh LG Stylus 2.

Menariknya lagi LG menghadirkan fitur Calligraphy Pen Mode yang akan membuat goresan pena stylus mampu mereproduksi aksen tebal maupun tipis sehingga tulisannya akan menyerupai seperti goresan pada pena tinta. Saat sobat deteknokers melepaskan Pena Stylus 2, sobat akan dihadapkan dengan menu shortcut yang melayang menu tersebut diantaranya adalah Quick Memo+, Capture+, Pop Scanner, Screen Off Memo.

Untuk lebih menarik peminat, LG menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki fitur shutter reaktif yang berfungsi untuk mengambik gambar dan video lebih berkualitas. Untuk bagian depannya sendiri, sudah tersematkan kamera beresolusi 8 MP. Di sector kamera inilah yang menjadi kelebihan LG Stylus 2 yang patut untuk sobat deteknokers ketahui.

Dapur pacur LG Stylus 2 sudah membawa prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Dan memiliki RAM berkapasitas 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menambahkan slot microsd tambahan. Sistem operasi LG Stylus 2 juga sudah memakai Android Marshmallow.

Kapasitas baterainya sendiri memiliki kapasitas 3000 mAh. Untuk yang tertarik membeli LG Stylus 2, maka sobat deteknokers harus menyiapkan uang sekitar 3,5 juta rupiah. LG mengatakan untuk paket penjualan awalnya, LG memberikan gratis microsd berkapasitas 16 GB dan starter pack telkomsel yang berisi paket data hingga 10 GB tiap bulannya hanya dengan mengisi pulsa minimal 49.000.


Advertisement