LG Q6 Bakal Rilis 11 Juli ?

Detekno.com – Seperti sobat ketahui, LG G6 Mini yang disebut sebut memiliki nama LG Q, kini dikabarkan tengah menanti waktu rilis begitu dekat dari hari ini, pasalnya dilansir dari laman GSMarena, smartphone dengan sapaan LLG Q6 bakal diperkenalkan secara resmi dihadapkan publik pada tanggall 11 juli 2017 di polandia. Dan hal itu di buktikan pada sebuat teaser dengan hastag #LGBarbeQ, dimana kata tersebut di pastikan sebuah nama yang bila kita simpulkan menjadi LG Q / LG Q6.

Perlu sobat ketahui, kabar terakhir mengatakan kalu yang terbaru dari LG ini bakal hadir sebagai sebuah smartphone dengan membawa panel layar seluas 5.4 inch, serta membawa perbandingan 18 : 9 touchscreen. Di harapkan nantinya LG bakal memberikannya kemampuan untuk dapat menampilkan gambar dalam resolusi tinggi, serta mendukungnya dengan teknologi terkini, seperti apa yang di lakukan oleh LG terhadap seri G6, agar dirinya dapat menampilkan gambar dalam tingkat ketajaman warna tinggi.

Teaser Waktu Rilis LG Q6

Teaser Waktu Rilis LG Q6

Sedangkan pada sektor dapur pacu, meski belum di ketahui semua komponen yang ada didalamnya, namun dikatakan LG akan sematkan RAM sebesar 3GB. Dilihat dari angka sebesar itu, tentu sangat memungkinkan dirinya untuk bisa jalankan multitasking secara lancar, dan di harapkan LG menjalankan smartphone terbarunya pada OS Android  Nougat, agar nantinya dapat menjadikan tampilan antar muka terlihat lebih atraktif, menarik, tidak membosankan, dan terpenting bisa mengoptimalkan performa.

Lalu soal fotografi, sementara ini di kabarkan LG Q6 lengkapi dirinya dengan menggunakan lensa single 13 MP di bagian belakang, kemudian untuk bagian depan, masih sama seperti sebelumnya, sumber yang kami dapat tidak menjelaskan secara rinci akan ukuran kamera selfie, tapi di harapkan LG paling tidak harus tanamkan lensa paling kecil berukuran 5 MP, dikarenakan ukuran tersebut terbilang sangat pas, dan terbukti dari sekian banyaknya smartphone, lensa sedemikian bisa hasillkan foto selfie berkualitas.

Selanjutnya mengenai desain, harusnya sebagai generasi terbaru, LG membuatnya dalam desain modern, yang tak hanya mementingkan material yang digunakannya, tetapi juga kenyamanan harus menjadi satu hal utama yang di perhatikan, agar para pengguna nantinya nyaman sekalipun menggunakan smartphone ini dalam rentan waktu lama pada sekali pakai. Dan lebih jelasnya lagi akan seperti apa wujud asli serta segahar apa dapur pacu yanng dibawanya, sobat bisa cek hanya di laman Detekno.