LG Phoenix 3, Smartphone 4G Murah Berbanderol 1 Jutaan

Detekno.com – LG baru saja merilis smartphone baru bernama LG Phoenix 3. Smartphone ini masih berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka buatan LG yang dikenal user friendy dan memiliki antarmuka atraktif yang bisa kita atur sesuai seleras. Untuk dapur pacunya tergolong masih sangat standar, karena smartphone ini hanya dilengkapi memori internal berkapasits 16GB dan Ram 2GB. Tak ketinggalan slot memori ekternal siap menampung microSD hingga kapasitas 32GB.

LG Phoenix 3

LG Phoenix 3

Selain itu, LG Phoenix 3 juga dilengkapi processor bertenaga Quad Core. Dapur pacunya cukup standar, namun sebanding dengan harga LG Phoenix 3 yang murah. Kemudian untuk bagian layar, smartphone ini mengadopsi layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA atau setara 480 x 854 pixels. Kerapatan layarnya tergolong sangat rendah, karena hanya 196 pixel. Namun kabarnya LG melapisinya dengan pelindung antigores (Scratch Resistant).

Kemudian untuk sektor fotografi, LG menyematkan dua kamera beresolusi 5 Megapixel yang terpasang pada sisi depan serta belakang. Untuk kamera belakangnya telah dilengkapi fitur LED Flash untuk mengurangi noise ketika mengambil foto pada kondisi low light. Tak hanya itu, kamera depannya juga dilengkapi fitur Virtual Selfie Flash. Sedangkan untuk urusan merekam video, kamera LG Phoenix 3 bisa merekam video HD 720p@30fps.

Baterai berkapasitas 2.500 mAh telah tertanam dibalik bodi belakang LG Phoenix 3. Jangan harap akan mendapatkan fitur fast charging, karena harga LG Phoenix 3 yang murah belum memungkinkan pemakaian fitur tersebut. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini telah mendukung jaringan internet 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Lalu ada pula fitur tambahan berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Di sisi lain, tersedia pula fitur FM-Radio sebagai fitur hiburan tambahan.

Menurut informasi yang kami lansir dari slashgear.com, smartphone ini akan dipasarkan mulai tanggal 10 Maret 2017 dan dijual melalui AT&T dan GoPhone dngan harga USD$79.99. Apabila kita rupiahkan, maka harga smartphone 4G LTE murah buatan LG tersebut dibanderol setara Rp 1 Jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan smartphone ini di Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membelinya.


Advertisement