LG Optimus Zone 3, Ponsel Entry Level Harga Terjangkau

Detekno.com – LG kembali dikabarkan tengah merilis perangkat smartphone terbaru, yang menurut laman GSMarena, perangkat tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah ke bawah yang menginginkan ponsel 4G LTE dengan harga murah. Info ini semakin yakin karena di publikasikan oleh tweet dari @evleaks pada tanggal 25 Desember 2015, pada statusnya tersebut terlihat render dari suksessor LG Optimus Zone 2, yang dirubahnya menjadi Optimus Zone 3.

Oiya, kesimpulan akan harga terjangkau yang kami sebut tadi, bukannya tanpa alasan. Karena berkaca pada pendahulunya yang hanya dibekali panel layar 3,5 inch, lengkap bersama lensa kamera 3MP dan diperkuat adanya spesifikasi ruang pacu yang di isinya dengan chipset dari Qualcomm, serie Snapdragon 200 dengan RAM berukuran besar 512 MP. Spesifikasi yang disajikannya meman terkesan rendah, tetapi sangat cukup lah untuk menjalankan fitur yang ada pada layar sekecil itu dengan lancar.

LG Optimus Zone 3

LG Optimus Zone 3

Sedangkan untuk memberikan asupan daya terhadap perangkat yang dibuatnya tersebut, LG mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 1700 mAh. Untuk mendapatkan pendahulunya, sobat deteknokers juga hanya membutuhkan budget tidak banyak, karena melalui pihak ke tiga yakni Verizon, melepasnya pada angka jual tidak sampai menyentuh kata 1/2 juta. Diluar sana Optimus Zone 2 dihargai $29,99 yang bila kita artikan ke dalam rupiah menjadi Rp.407 ribuan.

Dan melihat akan apa yang dibawa oileh pendahulunya, tidak menutup kemungkinan pada generasi penerusnya ini, LG kemungkinan besar akan membekali spesifikasi lebih unggul, misal saja pada bagian ram di perbesar menjadi sekitar 1GB, lalu pada ruang pacu, chipset yang dikenakannya lebih di tingkatkan lagi ke versi yang terbaru, sehingga Zone 3 bisa menyemburkan performa serta kinerja powerfull saat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar.

Sementara, harapan lainnya di bagian visual layar, ukuran yang dimilikinya di perbesar, paling tidak LG Optimus Zone 3 menggunakan panel seluas 4 inch, yang dapat memberikan nuansa berbeda dan lebih nyaman pastinya sewaktu digunakan. Kemungkinan layar yang kami sebut juga berdasarkan gambar yang sobat lihat di atas, yang mana nantinya 3 tombol capasitive di letakan di dalam layar, dan kemudian di bawah layar di berikan logo khas dari LG.

Selanjutnya pada bagian belakang, kelihatannya kamera yang akan digunakannya sudah mencapai ukuran 5 MP, yang dilengkapi fitur utama berupa LED Flash, memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna bisa mengambil foto ataupun melakukan rekam video dengan hasil jelas. Dibagian belakang atau back cover, pihak LG membuatnya lebih bertekstur. Lalu untuk spesifikasi lain dan detail apa saja yang akan dibawa olehnya, kita tunggu saja kelanjutannya pada laman berita di Detekno.


Advertisement