LG Kenalkan Ponsel Android Flip Bernama LG Gentle

Banner

Detekno.com – Inovasi yang di lakukan LG dalam industri gadgetnya memang tengah menjadi perbincangan yang cukup menarik di berbagai media. pasalnya LG mengabarkan siap memperkenalkan smartphone android yang berbeda dari smartphone android manapun. Memiliki nama LG Gentle, smartphone tersebut menawarkan desain model flip berlapis material clamshell.

Seperti di lansir dari laman Phonearena, Minggu ( 26 Jul 2015 ) ponsel anyar yang saat ini sudah siap di psarkan LG di Korea ini hadir dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1. Di mana dengan bentuknya yang membawa model flip tersebut terlihat sangat mungil namun ketika di operasikan smartphone ini akan terlihat lebih memanjang.

Foto LG Gentle

Foto LG Gentle ( Foto : Phonearena.com )

Berbeda dari smartphone android lainnya, ponsel ini menyajikan layar yang tak terlalu besar, hanya berukuran 3.2 inci bahkan hanya memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Namun menariknya di kutip dari laman tersebut, layarnya memiliki fitur touchscreen sehingga memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan ponsel ini dengan mudah.

Layaknya ponsel model dahulu, smartphone LG Gentle ini juga di bekali sebuah keypad T9 yang saat ini sudah jarang sekali kita temukan di ponsel-ponsel terbaru saat ini. Serta sebuah tombol “Q” yang mana tombol tersebut secara khusus akan mampu menampilkan aplikasi yang paling sering dibuka.

Di Korea sendiri, smartphone LG Gentle ini baru akan tersedia pada tanggal 29 Juli dan bahkan di jual secara eksklusif untuk LG U+ dengan menawarkan harga sekitar 171 dolar AS atau setara dengan 2.2 juta rupiah. Pada dasarnya smartphone ini masih menjadi smartphone yang di pasarkan untuk segmen menengah bawah dengan harganya yang terjangku.

Menariknya menjadi smartphone android ketiga dengan mengusung desain model flip yang sudah di pasarkan oleh LG, ponsel ini tetap terlihat mempuni dengan bekalan spesifikasi yang juga cukup bisa di andalkan.

Pasalnya untuk urusan kinerjanya, LG Gentle ini mengandalkan chipset Snapdragon 210 yang di lengkapi dengan processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz serta GPU Adreno 304 yang akan menjadi chips pengolah grafisnya.

LG Gentle

LG Gentle ( Foto : Phonearena.com )

Selain itu, ponsel yang di tawarkan dalam dua varian warna yakni merah dan hitam juga menyertakan Ram berukuran 1GB dengan penambahan memori internal seluas 4GB yang bisa di upgrade menggunakan microSD card.

Untuk sektor kameranya, LG Gentle sudah di lengkapi dengan kamera berukuran 5 MP di bagian belakang sebagai kamera utama yang dapat di fungsikan sebagai media fotografinya. Menariknya di kabarkan pula smartphone ini juga tetap membawa lensa selfie, hanya saja sebatas memiliki sensor sebesar 0.3 MP yang juga bisa di fungsikan untuk video chating.


Advertisement