LG G7 One Ponsel Bezelless LG dengan Notch Februari 2019

LG G7 One – LG sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang smartphone akan segera merilis secara resmi dua ponsel terbaiknya. Ponsel tersebut adalah LG G7 One dan LG G7 Fit yang akan hadir dengan membawa tampilan mewah berbalut material metal. Memiliki dimensi ukuran yang besar, membuat ponsel ini nyaman dioperasikan untuk berbagai aktifitas seperti streaming, browsing, bermain game, atau membuka aplikasi lainnya. Terlebih lagi ponsel ini juga mengusung desain yang saat ini sedang menjadi tren saat ini yaitu tampilan layar full screen serta memiliki notch atau poni pada bagian layar atas. Simak ulasan selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga LG G7 One di bawah ini :

 

LG G7 One Ponsel Bezelless LG dengan Notch Februari 2019

 

LG G7 One menggunakan layar full screen sehingga membuat ponsel ini terlihat luas. Layar LG G7 One seluas 6.1 inchi ini dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass yang membuat layarnya akan aman dari goresan. Layar yang digunakan adalah jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1440 x 3120 pixels dan rasio 19.5:9. Tentunya sobat Detekno akan merasakan ketajaman tampilan yang terlihat cukup baik pada ponsel ini. Hal ini akan membuat penggunannya akan nyaman saat mengoperasikan ponsel terbaru buatan vendor asal Korea Selatan ini.

Harga LG G7 One

LG G7 One

Spesifikasi yang digunakan LG G7 One juga terbilang mumpuni berkat performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan CPU Octa-core 2.35 GHz Kryo, dan grafis Adreno 540. Ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Kelebihan ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, chatting menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa sobat lakukan dengan lancar tanpa ada gangguan seperti lag. Sobat Detekno masih bisa memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD card hingga kapasitas 512 GB. LG G7 One dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 18W (Quick Charge 3.0) dan kabarnya ponsel ini juga akan dilengkapi dengan WPC&PMA wireless charging.

Harga LG G7 One

Desain LG G7 One

Fitur konektifitas LG G7 One juga terbilang cukup lengkap seperti adanya fitur Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C dan juga OTG. Ponsel ini juga mendukung IP68 dust/water proof yang dapat digunakan untuk kegiatan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit. LG G7 One menggunakan platform terbaru dari Android yakni Android versi 8.1 Oreo namun akan mendapat upgrade ke versi Android 9.0 Pie yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fitur sehingga lebih menarik. Sektor kemanan LG G7 One juga tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print dan fitur face unlock yang memiliki respon cukup cepat.

Harga LG G7 One

LG G7 One (2018)

Beralih ke sektor kamera LG G7 One yang dapat diacungi jempol pasalnya LG membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti face detection, PDAF & laser AF, mode HDR, mode panorama dan LED Flash agar mampu menghasilkan foto dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, LG G7 One dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan videocall atau foto selfie dengan hasil natural. Kamera ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga LG G7 One

Harga LG G7 One

LG G7 One akan dipasarkan dengan harga 500 EUR atau sekitar Rp 7.800.000 jutaan dan dirilid dalam varian warna New Aurora Black dan New Moroccan Blue. Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga LG G7 One Febuari 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel LG terbaru di awal tahun 2019.