LG G6 Usung Fitur Tahan Air dan Wireless Charging

Detekno.com – Secara resmi LG telah merilis smartphone unggulan terbarunya ke pasaran, tidak lain itu merupakan LG V20. Spesifikasi mumpuni jelas dibawa oleh ponsel terbaru garapan LG tersebut, tapi dilain sisi, kini LG juga dikabarkan tengah disibukan dengan suksessor dari LG G5 yang disebut-sebut bakal hadir dengan sebutan nama LG G6. Harusnya ponsel tersebut memiliki fitur lebih menarik di banding generasi sebelumnya bila ingin para penngguna smartphone mau beralih dari ponsel yang dimilikinya sekarang ini.

Nah maka dari itu, seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan bahwa LG G6 kemungkinan besar bakal memiliki fitur tahan terhadap air atau lebih tepatnya disebut sebagai Water-proofing, karena fitur tersebut diketahui tidak ada pada generasi pendahulunya, dan bisa jadi dengan ditambahkan fitur tersebut, akan membuat LG G6 lebih menarik serta memiliki daya tarik lebih dihadapan mata para penggunanya. Tak hanya itu saja, fitur menarik lainnya teradap pada bagian charged, pasalnya pada bagian ini pula LG memberikan fitur menarik.

Ilustrasi LG G6

Ilustrasi LG G6

Fitur tersebut disebutnya sebagai wireless charging, yang memungkinkan para pengguna tidak perlu lagi repot colok USB terhadap smartphone yang dimilikinya waktu mau charge, akan tetapi hanya cukup meletakan ponsel di atas media wireless charging tersebut. Selain simple, adanya pernyataan tersebut tentunya sedikit memastikan bahwa yang terbaru garapan LG ini bakal usung konektifitas NFC, lalu konektifitas lainnya, LG sudadh barang tentu melengkapi ponsel terbarunya dengan akses koneksi bukan hanya sekedar 2G atau 3G, akan tetapi 4G LTE.

Sayangnya tidak disebutkan mengenadi detail spesifikasi lebih jelas pada laman sumber yang kami dapat. Namun dengan berkaca akan generasi pendahulunya, harusnya LG perkuat dapur pacu yang dibawanya dengan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm jika menginginkan performa yang keluar dari dalam dapur pacu terasa powerfull. Kemudian sektor fotografi, paling tiddak sama dengan pendahulunya, yakni menggunakan dual setup kamera dibagian utama, tapi dengan ukuran lensa lebih besar.

Adapun pada sistem keamanan, kabar terakhir menyebutkan LG bakal tambahkan iris scanner terhadap flagship terbarunya ini, dengan maksud agar keamanan data yang ada di dalam smartphone lebih terjamin, sehingga tidak perlu lagi khawatir ketika harus meninggalkan smartphone ini di ruangan bebas ataupun banyak orang. Selanjutnya untuk mengetahui detail spesifikasi dari ponsel cerdas unggulan terbaru dari LG, sobat bisa mengetahuinya secara lengkap hanya di Detekno.