LG G6 Rilis Pada Tanggal 26 Februari ?

Detekno.com – Menjelang ajang MWC pada bulan depan, ada banyak produsen smartphone yang tengah bersiap dengan senjata terbarunya untuk bisa bersaing mendapatkan tempat terbaik dihadapan konsumennya, salah satunya LG. Merek yang satu ini memang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, apalagi flagship terbarunya yang hadir dengan sebutan nama LG G6. Dilansir dari laman GSMarena, LG bakal merilis ponsel high-end miliknya tersebut tepat pada acara MWC yang bakal digelar bulan depan, atau tepatnya tanggal 26 Februari di Barcelona.

Dan hal itu dibenarkan dengan undangan yang telah disebar oleh LG seperti dibawah ini, dimana pada bagian tengah tertulis akan waktu baik itu tanggal, jam dan bulan secara jelas. Tapi terlepas dari waktu perilisan, yang jelas saat ini LG Optimis dengan apa yang terbaru miliknya tersebut, meski penjualan LG G5 waktu lalu tak seheboh apa yang berhasil di raik oleh para kompetitornya, akan tetapi dengan yang sekarang ini LG membuat sesuatu yang berbeda dari G5.

Waktu Rilis LG G6 | Sumber : GSMarena

Waktu Rilis LG G6 | Sumber : GSMarena

Info terakhir mengungkap bahwa nantinya LG G5 bakal disuguhkan dengan bodi metal dan kaca, dimana dengan kedua material tersebut bakal membuatnya terlihat begitu mewah. Hanya saja seperti apa yang kami katakan di atas, smartphone yang satu ini tidah akan menghadikan fitur modullar. Sementara itu bagian lain, disebut-sebut LG G6 akan tetap mempertahankan lubang jack audio 3.5mm, sehingga untuk kualitas suara tetaplah terjamin bagus dan berkualitas, entah itu saat mendengarkan musik ataupun memutar film.

Sedangkan sektor visual, selain tanamkan panel layar dengan bentang 5.7 inch, nantinya pengguna akan dimanjakan dengan resolusi tinggi, yang dapat memberikan sensasi lebih seru terhadap siapa saja yang menggunakan, karena melalui layar yang dibawanya bisa memunculkan gambar dalam resolusi 1440 x 2880 pixel atau setara Quad-HD. Dimana dengannya, nantinya dapat di aplikasikan untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan hasil sangat memuaskan.

Lantas kabar selanjutnya, LG G6 akan gunakan ratio layar 18 : 9, yang pastinya membuatnya memiliki area ruang gerak jari lebih luas, dan memungkinkan pengguna lebih mudah untuk menjangkau fitur menu yang ada di atas layar. Kemudian di sisi konektifitas, pastilah membawa akses koneksi 4G LTE, dan di lini fotografi, LG bakal sematkan kamera resolusi tinggi lengkap dengan teknologi terbaru miliknya, yang dapat memaksimalkan hasil olah foto ataupun rekam video setiap waktu.