LG G6 Mini Memiliki Nama Lain LG Q6 ?

Detekno.com – LG G6 tersedia dalam varian lain, yakni LG G6 Mini. Dilansir dari laman Phonearena, smartphone tersebut telah dapatkan sertifikasi dari FCC dengan tampil membawa kode nama M700. Menariknya lagi, LG G6 Mini bakal di sebut sebagai LG Q6, sebutan nama tersebut merupakan nama lain, yang bisa jadi nama global dari versi mini tersebut. Tapi terlepas dari nama yang bakal di gunakan olehnya, kabar terakhir menyebutkan kalau perangkat ini akan suguhkan panel layar dengan bentang 5.4 inch.

Ukuran demikian rasanya sangat pas untuk sebuah smartphone, terlebih lagi rasio antara layar dengan frame mencapai 80%, alhasil menjadikannya terlihat bezel-less. Sedangkan aspek rasio layar menggunakan 18 : 9, hanya saya tidak disebutkan mengenai resolusinya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bila nantinya LG Q6 usung layar dengan kualitas paling minim FHD (1080 x 1920pixel), karena resolusi terbilang memuaskan sekaligus cukup untuk membuat apa yang ada di atas layar memiliki kualitas warna dengan tingkat ketajaman tinggi.

LG G6 Mini / LG Q6 | Sumber : TechnoBuffalo

LG G6 Mini / LG Q6 | Sumber : TechnoBuffalo

Belum lagi tentunya tidak akan melepas layar tersebut tanpa disertai teknologi terkini, yang mana hasil akhirnya membuat visual yang di tawarkan olehnya nyaman di nikmati sekalipun digunakan dalam rentan waktu lama. Lalu spesifikasi lain, EvanBlass melalui twitter mengatakan, rancangan smartphone terbaru besutan LG ini usung RAM sebesar 3GB, yang memungkinkan multitasking dapat berjalan begitu lancar di atas layar, bahkan mendukung LG Q6 agar bisa jalankan game – game terkini secara lancar.

Sedangkan sisi fotografi, LG tanamkan lensa kamera 13 MP di lini utama. Meski nampak masuk dalam ukuran standard, namun LG di pastikan bakal memadukannya dengan teknologi terkini, yang membuatnya dapat hasilkan foto maupun video dengan kualitas berada di atas rata – rata, dan hal itu berlaku pula pada bagian depan, meski ukuran lensa belum di sebutkan secara rinci, tetapi kemungkinan besar pengguna akan dimanjakan dengan hasil foto selfie kualitas terbaik.

Selanjutnya mengenai konektifitas, tentunya hadir sebagai yang terbaru dari LG, menuntunya harus memiliki fitur lenkap, supaya nantinya dapat mengoptimalkan fungsionalitasnya sebagai sebagai sebuah smartphone. Lalu lebih spesifik dan detail akan apa saja yang bakal di bawa oleh LG G6, termasuk bagian fotografi, baterai, konektifitas, serta dapur pacu, sobat bisa ketahui secara lengkap pada update berikutnya hanya di Detekno.