LG G6 Hadir Dengan Layar Full Vision

Detekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah di pertegas akan detail desain bodi belakang dari flagship terbaru LG, tidak lain itu adalah LG G6. Dimana pada bagian tersebut bukan hanya menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatannya, akan tetapi guna meningkaatkan kemewahan yang ada, LG mendesain bodi belakang dengan finishing brushed metal. Tak hanya itu, kini seperti dilansir dari laman phonearena, menyebutkan bahwa bagian depan, LG G6 terapkan konsep “Big screen that fits”.

Berikut penjelasannya melalui sebuah gambar yang bisa deteknokers lihat dibawah ini. Kalu pada lini depan ini LG bakal terapkan panel layar dengan ukuran begitu besar, dan mantapnya lagi, penempatan tersebut tanpa menyisakan spce antara frame dengan bagian layar. Kemungkinan desain bezel-less yaang di usungnya tersebut sengaja di ciptakan untuk menghadang pergerakan atas salah satu kompetitor terberatnya, yang tidak lain itu Samsung dengan ponsel terbarunya Galaxy S8.

Teaser Layar LG G6 | Sumber : Phonearena

Teaser Layar LG G6 | Sumber : Phonearena

Adapun mengenai ukuran layar, kabar terahir menyebutkan bagian paling depan ini atau layar yang dibawa olehnya menggunakan ukuran seluas 5.7 inch, yang mana nantinya para pengguna bakal dimanjakan melalui resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD) serta hadir bersama rasio 9:16. Selain dipastikan pengguna bisa melihat apa yang ada di atas layar lebih realistis, perlu sobat ketahui pula, secara khusus LG memberikan julukan terhadap inovasi layar terbarunya dengan nama “Full Vision”.

Disamping menjelaskan tentang inovasi layar yang di gunakan olehnya, pada teaser yang kali ini kami dapat, mengatakan flagship ini akan diperkenalkan pertama kali pada acara MWC, yang bertempat di Sant Jordi Club Barcelona pada tanggal 26, jam 12.00 waktu setempat. Kemudian spesifikasi lain, masih berdasar info terakhir. Meski belum secara resmi di kenalkan oleh LG, akan tetapi sektor dapur pacu LG G6 disebut-sebut bakal usung chipset Snapdragon 821.

Sementara itu untuk mempertahankan desain tipis plus bezel-less yang ada pada dirinya, LG tanamkan tipe baterai non-removable, sedangkan lini fotografi terpasang dual setup kamera berukuran besar berikut dengan teknologi terkini dari LG yang bisa memaksimalkan hasil foto ataupun rekam video, lalu terdapat pula port USB Type-C, serta dipastikan LG G6 akan jalankan semua sistem yang ada pada OS Android v7.0 (Nougat), dan lebih jelasnya lagi sobat bisa pantau update info terbaru flagship LG ini hanya di Detekno.