LG G6 Berhasil Terjual 20.000 Unit Di Hari Pertama Peluncuran

Detekno.com – Pencapaian luar biasa telah di raih oleh LG ddengan smartphone terbarunya, yakni LG G6. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu ponsel unggulan sekaligus memiliki spesifikasi tangguh padad sektor dapur pacu, dan memiliki banyak fitur menarik didalamnya. Dilansir dari laman GSMarena, penjualan LG G6 di hari pertamanya di korea selatan tembus hingga 20.000 unit, dimana hasil terebut jelas lebih baik dibanding apa yang didapat LG sebelumnya pada penjualan LG G5 dengan 15.000 unit pada pembukaan pertama.

Adanya hal demikian tentu menjadi satu bukti utama bahwa LG G6 memiliki pesona yang cukup kuat, apalgi pada bagian belakang telah dilengkapi dengan dual setup kamera berukuran 13 Megapixel, 125 ° wide angle, yang memungkinkan setiap pengguna mengambil foto ataupun video dengan perspektif lebih luas. Kemudian mengenai visual layar yang ditawarkan olehnya terbilang sangat memukau, pasalnya pada bagian paling depan ini, LG menerapkan teknologi yang di kembangkan dirinya sendiri dan disebutnya sebagai FullVision.

Penjualan LG G6

Penjualan LG G6

Adapun aspect ratio yang digunakannya 18:9, lalu resolusi yang ditawarkan olehnya juga terbilang tinggi, karena para pengguna bakal dimanjakan gambar dalam kualitas QHD, dan tidak ketinggalan LG G6 juga adopsi teknologi Dolby Vision yang memungkinkan bagian laya dapa menampilkan gambar kualitas superior, yang pastinya bakal memberikan pengalaman baru lebih seru. Mantapnya lagi, pada kemunculannya saat ini, Lg tidak terkesan nanggung dalam memberikan kelebihan terhadap smartphone yang dibuatnya.

Hal itu dikarenakan dirinya memastikan ponsel terbarunya ini dapat bertahan didalam air, lalu dapat pula digunakan pada medan ekstrim, yang di buktikannya dengan sertifikat IP68 dan MIL-STD-810G. Sehingga para pengguna tidak perlu ragu ketika membawanya keluar rumah, meski menjelajah hutan sekalipun. Tak hanya sampai disitu saja, penampilan atau desain yang digunakan olehnya terbilang sangat menarik, terlebih pada bagian depan benar-benar di buat bezel-less.

Selanjutnya guna memastikan tubuhnya kuat saat terjatuh dari ketinggian, LG gunakan material berkualitas, jadi selain menarik, dengan desain serta material yang digunakannya dapat meningkatkan harga jual jauh lebih tinggi. Hanya saja dikarenakan semua bekal yang dibawanya, membuat harga LG G6 di bandrol pada angka yang terbilang fantastis, pasalnya menurut pantauan team detekno pada situs jual beli online yang ada di tanah air, Harga LG G6 mencapai Rp.12 jutaan.