LG G5 SE Melenggang Bebas Di Negara ini, Indonesia ?

Detekno.com – Kita ketahui produsen asal korea selatan dengan nama LG beberapa waktu lalu memperkenalkan ponsel flagship terbarunya dihadapan publik. India merupakan negara pertama yang dikunjungi oleh LG dengan flagship miliknya, sebut saja G5. Soal peluncuran, tentunya tidak ada yang aneh, tetapi apa yang dimiliki oleh LG G5 itulah yang paling di nantikan oleh banyak pengguna smartphone dunia. Dan setelah India, ternyata negara selanjutnya yang didatangi oleg LG G5 adalah Rusia, sedangkan Indonesia ?

Belum ada ketentuan yang pasti memang untuk kedatangan LG G5 secara resmi ke negri kita ini, tetapi buat sobat yang pengen ponsel flagship satu ini bisa berkunjung ke salah satu sistu jual beli berinisial “T”, disana terdapat produk BNOB, dengan kisaran banderol Rp.8,7 jutaan. Terlepas dari kedatangan LG G5 yang belum resmi di negri kita ini, kita beralih Rusia yang kini tengah di suguih LG G5. Berbeda dengan apa yang ada di India, dilansir dari laman timesnews, disana LG G5 melenggang bebas dengan nama berbeda, yakni LG G5 se.

LG G5 se Titanium

LG G5 se Titanium

Setidaknya ada 3 opsi pilihan warna yang ditawarkan oleh LG G5 se, terdiri dari Gold, Titanium, dan Pink. Meski berbeda nama, soal keunggulan terbilang sama, pasalnya LG G5 di rusia masih menggunakan desain modular dan dibentuk dalam tampilan unibody dengan dilapisi full Metal. Sementara itu, LG G5 se sendiri memiliki kode nama LG H845, dan perlu sobat ketahui, Harga LG G5 se dipatok pada angka jual 49.990 rubel atau bila kita jadikan kedalam rupiah sekitar Rp.10 jutaan, fantastis banget yah sob ?

Biarpun mahal, tampaknya harga yang dimilikinya tersebut sebanding dengan apa yang di unggulkan olehnya, apalagi selain fitur yang sudah kami sebutkan diatas, LG G5 se diperkuat dengan RAM 3GB, internal 32GB yang bisa di ekspansi, Chipset qualcomm Snapragon 652 dan GPU Adreno 510. Dimana adanya semua itu, sudah jelas LG G5 dapat menjalankan berbagai aktifitas diatas layar, baik itu multitasking, gaming dan aktifitas lainnya, semua bisa sobat kerjakan tanpa ada kendala berarti.

Kerennya lagi, pada bagian utama dilengkapi adanya dual lensa kamera yang terdiri dari 16 Megapixel dan 8 Megapixel, sedangkan di lini depan tertanam kamera 8 Megapixel yang dapat sobat andalkan untuk lakukan aktifitas selfie setiap saat dengan hasil maksimal. Kemudian di sisi keamanan, masih pada bagian belakang, LG menyematkan fingerprint sensor. Lalu pindah ke bagian depan, tersemat panel layar 5.3 inch dengan resolusi maksimum 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD.

Selanjutnya beralih ke bagian penopang daya, LG G5 se mempercayakannya terhadap baterai sebesar 2800 mAh, lengkap bersama fitur Quick charge dengan kemampuan mengisi cepat 27% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Spesifikasi yang dimilikinya sangat menarik bukan sob? dan buat sobat deteknokers yang pengen dapetin LG G5 resmi, sobat bisa langsung kunjungi bli-bli, karena disana sudah buka pre-order, dengan banderol Rp.7.999.000,-


Advertisement