LG G5 Melenggang Bebas 8 April di Canada, Indonesia ?

Banner

Detekno.com – Waktu lalu LG telah merilis scara resmi ponsel flagship terbarunya yang sekaligus dijadikan suksessor dari LG G4. Suguhan spesifikasi gahar diberikan oleh LG terhadap penggunanya melalui smartphone satu ini. Berbeda dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya. LG G5 di lengkapi bersama fitur Magic Key, sebuah fitur berupa slot yang diadopsinya dari teknologi Project Ara, nantinya bisa sobat jadikan sebagai penghubung langsung dengan berbagai aksessoris pendukung, seperti baterai grip, yang cara pemasangannya sangatlah mudah serta simple seperti sample gambar dibawah ini.

Selain itu, ada juga aksessoris pendukung lainnya yang diluncurkan bersamaad hadirnya LG G5, diantaranya, LG 360 VR, LG 360 CAM, dan LG Tone Platinum. Akan tetapi perlu sobat ketahui, ketiga aksessoris pendukung di jual secara terpisah, tentunya jika ingin memilikinya sobat harus siap merogoh kocek lebih agar bisa memadukannya bersama LG G5. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman Phonearena, dikatakan LG G5 bakal melenggang bebas pada 8 April 206 di canada dengan taksiran CAD 870 atau sekitar 8,5 jutaan bila kita jadikan ke dalam nilai rupiah sekarang ini yang sedang meningkat perlahan.

LG G5 Rilis Resmi | Sumber : Phonearena

LG G5 Rilis Resmi | Sumber : Phonearena

Mahal si ? tapi kalau kita lihat dari apa yang dimiliki olehnya, harga semahal itu di anggap cukup wajar dan memneuhi kriteria ponsel modern yang unggul dalam berbagai hal, tak terkecuali dialam bagian dapur pacu yang diperkuat chipset garapan terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820 dengan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang dipadukan RAM 4GB dan Adreno 530 di sisi GPU, sehingga bakal menjadikan perangkat ponsel cerdas satu ini sangatlah mampu untuk menjalankan baik itu multitasking, gaming 3D dan aplikasi berbobot lainnya tanpa ada kendala.

Konektifitas yang dipunya LG G5 terbilang lengkap, karena dirinya sudah mengusung Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.2, GPS, NFC, Infrared, dan USB Type-C yang dapat sobat andalkan untuk melakukan transfer data berkali-kali lipat lebih cepat dibanding yang bisa dilakukan oleh microUSB v2.0. Kerennya lagi, di sisi fotografi telah ditanamkan double lensa kamera dengan ukuran 16MP + 8MP dengan fitur utama berupa laser autofocus, OIS dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan di isi lensa kamera 8MP. Tidak ketinggalan fitur kemanan tambahan berupa fingerprint sensor juga dibekalkan terhadap dirinya.

Selanjutnya untuk kemampuan visual yang dimilikinya termasuk tinggi, pasalnya panel layar AMOLED berukuran 5,3 inch yang dibawanya mampu menampilkan resolusi gambar maksimal hingga kualitas 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD, dengan tingkat keraptan pixel ~554 ppi, yang akan memastikan sobat deteknokers bisa menikmati konten multimedia yang ada lebih jelas dan pastinya lebih bening. Mewah kan sob ? Sayangnya meskipun semua kemewahan itu cukup menggoda untuk dimiliki, untuk peluncurannya secara resmi di negri kita ini belum diketahui secara pasti, apakah akan sama dengan apa yang dilakukan oleh LG diluar negri sana ?


Advertisement