LG G Vista 2 Usung Spec Octa Core Dan Layar 5.7 Inch


Detekno.com –  LG kembali hadir dengan seri terbaru yang resmi dirilis yaitu LG G Vista 2. Ponsel ini merupakan generasi penerus LG G Vista yang terlebih daulu mewarnai pasar ponsel dunia. LG G Vista sendiri keluar pada tahun lalu yaitu 2014 sehingga tak terpaut lama dilanjutkan ke seri terbarunya LG G Vista 2. LG juga menggaet produsek selular AT & T sebagai bundlingnya dan mengutarakan bahwa minta konsumen saat ini menuju ke smartphone berlayar besar seperti lansiran dari Situs AndroidAuthority (20/10/2015).

Generasi terbaru LG G Vista 2 ini membawa spesifikasi mantap sayangnya spesifikasi detailnya belum diumumkan secara resmi. Salah satu yang jelas adalah LG G vista 2 memakai chipset besutan Snapdragon 615 Soc dimana adalah seri terbaru yang memiliki performa menawan. Hal ini diperkuat oleh kabar dari GSMarena (20/10/2015) yang menyatakan Snapdragon 615 sebagai chipset ponsel ini.

LG G Vista 2

LG G Vista 2 | Sumber GSMarena

Kemampuan Snapdragon 615 lebih baik daripada pendahulunya Snapdragon 400 dimana sudah di upgrade performanya menjadi jauh lebih optimal. LG G Vista 2. Ponsel ini memiliki bentang layar 5,7 inch yang mampu menyajikan performa menawan berkat resolusi Full HD 1080p yang diusungnya. Hal ini menjadi peningkatan yang signiffikan karena seri sebelumnya hanya dibekali panel beresolusi HD 720p.

Performa multitasking optimal juga disajikan ponsel ini berkat dukungan RAM sebesar 2GB. Menjalankan berbagai aplikasi maupun game jadi lebih nyaman dan lancar karena eksekusi processor yang cepat serta responsif. Untuk memori internal nya sendiri disedikan 16GB sehingga dapat memuaskan penggunanya menyimpan berbagai jenis koleksi file dan jika masih kurang sudah disedikan slot Micro SD untuk memperluasnya.

LG G Vista 2 juga menyajikan performa fotografis yang optimal dengan mengusung kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Deteknokers dapat melakukan selfie dengan hasil yang dapat dipercaya. Untuk operasi sistemnya sendiri sudah dibekali Android Lollipop 5.0 sehingga lebih gesit kinerjanya. Kemampuan Android Lollipo yang ditonjolkan yaitu manajemen RAM dan baterai yang lebih baik.

Kelebihan LG G Vista 2 adalah fitur stylus pen yang diusungnya. Stylus dapat memudahkan sobat menjangkau pekerjaan dengan ruang lingkup lebih kecil. Ponsel ini mengusung kemampuan sama dengan seri LG Stylus lainya. Dukungan fitur lain pada smartphone ini adalah knock On, Knock Code, QSlide, dan Quick Memo. Desain yang diusung ponsel ini hampir sama dengan LG G4 sehingg a bentuk cekungnya juga hampir mirip.

Detail kotak yang disajikan juga mirip karena mengusung 3D efek dan yang paling menonjol adalah letak satu tombol dibelakang cover yang mudah dijangkau tangan. Sampai saat ini belum jelas spesifikasi lengkap ponsel ini terlebih untuk harganya juga belum diumumkan. Jika deteknokers pecinta Stylus maka tunggu saja LG G Vista 2 hadir di Indonesia.


Advertisement