LG G Pad IV 8.0 FHD LTE Resmi Dirilis dengan SD435

Detekno.com – Tahun lalu LG secara resmi merilis tablet LG G Pad III 8.0 FHD seagai salah satu tablet terbaik yang bisa sobat miliki. Sukses besar memasarkan produk tersebut ke publik, tahun ini LG diketahui LG telah resmi menghadirkan generasi penerus dari tablet tersebut dengan nama “LG G Pad IV 8.0 FHD”. Hadirnya tablet yang satu ini tentu memberikan gebragan yang cukup mengejutkan karena selama ini pasar tablet memang tak begitu gencar layaknya pasar smartphone.

Walau begitu, LG tetap menjadikan perangkat yang satu ini hadir dengan kemampuan yang lebih unggul dan lebih sempurna dibandingkan tablet lain termasuk generasi sebelumnya. Yang dimana dikutip Detekno.com dari laman GSMarena.com, dijelaskan jika LG G Pad IV 8.0 FHD resmi dihadirkan dengan menggusung chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mana didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Octa Core 1.4 Ghz. Dapur pacu tersbeut otomatis akan cukup tangguh ketika sobat gunakan untuk bermain game ataupun menonton film.

LG G Pad IV 8.0 FHD

LG G Pad IV 8.0 FHD

Tak saja hanya menguatkan sector performa dengan mengandalkan komponen hardaware diatas, ternyata perangkat terbaru LG G Pad IV 8.0 FHD ini juga dilengkapi dengan adanya ram berkapasitas 2GB yang mampu menunjang semua kebutuhan mobile sobat. Lebih dari itu, sobat juga bisa menyimpan beragam file penting dalam tablet ini dengan adanya dukungan memori internal seluas 32GB yang kabarnya bisa sobat perluas dengan kapasitas maksimum hingga 2TB lewat slot microSD card yang disediakan.

Pada bagian depan, sobat deteknokers akan mendapatkan sebuah layr berukuran 8 inci yang menawarkan resolusi tinggi yakni Full HD 1080 x 1920 pixels. Otomatis melihatsemua konten yang ada pastinya akan terasa cukup jelas dan jernih. Hanya saja tak disebutkan jika LG G Pad IV 8.0 FHD sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar seperti Gorilla Glass atau sejenisnya. Dengan begitu sobat wajib menambahkan lapisan pelindung jika menginginkan layar yang dibawanya tak ingin terkena goresan saat terjatuh ataupun terbentur.

Hal menarik yang juga diselipkan LG pada perangkat tablet LG G Pad IV 8.0 FHD ini juga terletak pada bagian desain yang ditawarkan, yang dimana seperti informasi yang kami dapatkan, LG menyuguhkan tablet ini dengan dimensi sepanjang 216.2 mm, lebar 128.0 mm, tebal 6.9 mm dengan bobot seberat 290 gram. Kemudian yang juga tak ktalah menariknya adalah penggunaan sistem operasi android Nougat 7.0 sebagai basis penggeraknya. Lalu berpa harga LG G Pad IV 8.0 FHD ini? Masih mengutip laman yang sama, LG diketahui memasarkan dengan harga USD $305 atau hampir setara dengan Rp 4jutaan dan baru akan tersedia di wilayah Korea Selatan.