LG G Pad III 8.0, Tablet Marshmallow LG 2 Jutaan


Detekno.com – LG G Pad III 8.0 resmi melenggang ke pasar Canada pada hari ini dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Tablet LG yang sudah berjalan di Android Marshmallow ini membawa layar berukuran 8 inches dengan resolusi 1920 x 1200 Pixels yang cukup memuaskan untuk digunakan aktifitas seperti browsing, membaca ebook dan menonton video.

Yang menarik selain dari OS Android yang ia bawa sudah Marshmallow adalah ia dilengkapi fitur pembaca alias mode baca. Jika mode ini diaktifkan maka mode tersebut berfungsi untuk mengurangi ketegangan mata selama malam hari selagi digunakan untuk membaca ebook atau browsing. Ada juga fitur One Hand Grip, Zero Gap Touch, Built In FullSized Usb  yang akan sobat nikmati di Tablet LG ini.

LG G Pad III 8.0, Tablet Marshmallow LG 2 Jutaan

LG G Pad III 8.0, Tablet Marshmallow LG 2 Jutaan

Sobat tidak hanya bisa mengandalkan konektivitas Wifi saja untuk Tablet ini terhubung dengan internet. Tapi juga bisa menggunakan jaringan 4G LTE yang sudah diberikan oleh LG pada G Pad seri ketiga tersebut. LG sendiri mengklaim Tablet LG G Pad III 8.0 bisa bertahan selama 20 hari pada masa standby hal ini berkat baterai yang digunakannya sudah memiliki kapasitas yang cukup besar.

Kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 5 MP yang memiliki fitur zoom digital serta mampu merekam video beresolusi Full HD dan HD. Sayangnya ia tidak bisa digunakan untuk video call. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang didukung dengan microsd berkapasitas 2 TB, sehingga sobat tidak perlu khawatir lagi soal kapasitas penyimpanannya karena sudah disediakan microsd tambahan.

Secara keseluruhan, LG G Pad III 8.0 membawa ukuran 210.7 x 124.1 x 7.9 mm dan berat total 309 gram. Dilansir dari halamam Gsmarena, Tablet G Pad III 8.0 ini sudah tersedia di Rogers dan Fido yang merupakan sebuah toko online yang berasal dari Canada. Harga LG G Pad III 8.0 sendiri disana sekitar 185 atau jika dirupiahkan sekitar 2 jutaan lebih. Harga yang cukup pantas dengan spesifikasi OS Android M dan berbagai fitur menarik yang ada pada Tablet tersebut.

Belum diketahui kapan LG Indonesia akan memawa LG G Pad III 8.0 ini ke Indonesia. Begitu juga dengan tawaran harga yang nantinya ditawarkan oleh LG untuk pembeli LG G Pad III 8.0 di Indonesia. Jika nanti ada perkembangan lagi soal Tablet Android Marshmallow dari LG ini, kami akan segera mengabarinya untuk sobat deteknokers.


Advertisement