LG Akan Hadirkan Beberapa Varian LG G6 Di Ajang MWC 2017

Detekno.com – Sepertinya LG tidak akan mendatangan LG G6 sendirian, akan ada beberapa varian LG G6 yang akan resmi dirilis di ajang MWC 2017 mendatang. Perusahaan raksasa Korea Selatan ini akan memilih tanggal 26 Februari 2017 sebagai tanggal lahir dari LG G6 yang tidak lain adalah generasi lanjutan dari LG G5 yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Menariknya, akan ada banyak perubahan besar yang dibawa oleh LG pada smartphone flagship terbarunya itu. Yang membuat banyak orang penasaran dengan perubahan yang dibawa oleh LG ini.

Baru-baru ini kami mendapatkan kabar dari halaman Gizmochina, yang melihat ada beberapa varian LG G6 yang terungkap di internet lewat gambar screenshot. Jika menurut keterangannya ada 8 varian LG G6, namun kedelapan varian tersebut tampaknya tidak akan dipakai semuanya oleh LG. Varian LG G6 yang terungkap itu memiliki nama LG G6 Compact, G6 Lite, G6 Hybrid, G6 Prix, G6 Fonte, G6 Fit, G6 Young, G6 Sense. Kemungkinan besar yang akan dipakai oleh LG untuk varian LG G6 lainnya adalah LG G6 Compact dan LG G6 Lite.

LG Akan Hadirkan Beberapa Varian LG G6 Di Ajang MWC 2017

LG Akan Hadirkan Beberapa Varian LG G6 Di Ajang MWC 2017

Untuk LG G6 Compact diperkirakan akan membawa layar berukuran yang lebih kecil. Sedangkan untuk LG G6 akan membawa layar berukuran 5.7 inci. Kedua varian LG G6 ini kemungkinan besar akan langsung diresmikan oleh LG pada ajang MWC 2017 mendatang. Meskipun belum ada pernyataan resmi secara langsung dari LG, namun sudah banyak pihak yang menyakini peluncuran varian LG G6 pada bulan Februari ini. Perlu sobat deteknokers ketahui, LG sudah melakukan hal yang sama di seri sebelumnya yakni LG G5 yang dihadirkan dengan varian LG G5 SE yang mempunyai layar yang lebih kecil.

Sejauh ini bocoran spesifikasi LG G6 memang sudah beberapa terungkap di dunia maya. Diantaranya ia akan membawa layar LCD berukuran 5.7 inci beresolusi 1440 x 2880 piksel. Dimana ia akan memiliki rasio aspek Univisium Ortodoks. Yang lebih menariknya, perangkat ini akan mempunyai bezel ultra tipis yang ada dibagian atas dan bawah. Kemungkinan besar juga LG G6 akan memiliki setup dual kamera belakang dan fitur pemindai sidik jari.LG G6 juga akan menawarkan fitur audio 32 bit DAC Audio yang kita ingat fitur ini sudah ada di LG V20.

Varian LG G6

Varian LG G6

Dari peningkatan spesifikasi dan perubahan desain yang cukup drastis ini. LG G6 kabarnya akan dipatok dengan harga yang lebih mahal dari LG G5. Selisih harganya mungkin akan sampai 500 ribuan sampai 800 ribuan. Dengan peningkatan harga ini, LG G6 akan membawa kemampuan tahan air yang bisa dibawa menyelam di kedalaman 5 kaki.